Snoop Dogg Dilaporkan DIbayar Rp8 Miliar Per Hari untuk Promosikan Olimpiade Paris 2024

Snoop Dogg Dilaporkan DIbayar Rp8 Miliar Per Hari untuk Promosikan Olimpiade Paris 2024
Snoop Dogg saat memberikan dukungan kepada kontingen AS yang berlaga di Olimpiade Paris 2024.(Instagram @snoopdogg)

RAPPER Amerika Perkumpulan (AS) Snoop Dogg tengah jadi sorotan publik dunia di perhelatan Olimpiade Paris 2024. Musisi tersebut disebut menerima bayaran fantastis untuk mempromosikan event olahraga paling bergengsi di dunia itu.

Snoop Dogg memang terlihat di mana-mana selama Olimpiade 2024 ini. Selain menjadi sosok pemegang obor Olimpiade, Snoop Dogg juga terlihat menyemangati atlet senam AS, Simone Biles, bahkan mengenali jenis-jenis kuda yang ambil bagian di cabor berkuda di Olimpiade Paris 2024.

Rapper 52 tahun itu tampak seperti penggemar setia kontingen atlet AS lantaran kerap muncul di berbagai venue. Hal ini sempat menimbulkan spekulasi di masyarat yang menuding Snoop Dogg rela membayar untuk bisa mendapatkan spotlight di Olimpiade Paris 2024 ini.

Cek Artikel:  Asyik! Madrid Kini Dapat Cetak Gol Ketika Permainan Baru Dimulai 1 Menit Rival Alaves

Baca juga : Snoop Dogg akan Jadi Pemandu Obor Olimpiade

Tetapi, faktanya justru sebaliknya. Salah satu raksasa penyiaran, NBC, dilaporkan telah mempekerjakan Snoop Dogg sebagai koresponden khusus selama perhelatan Olimpiade 2024 Paris.

Pekerjaan itu muncul setelah aksi kocak Snoop Dogg bersama Kevin Hart saat membawakan program highlight, yang mengomentari atlet-atlet dunia yang berkompetisi di Olimpiade Tokyo 2020. Pemirsa di seluruh AS sangat antusias dengan reaksi lucu serta gimmick-gimmick yang ditampilkan Snoop Dogg.

Dalam sebuah kesempatan, Snoop Dogg sempat mencuri perhatian dengan gimmick mengenakan kostum atlet berkuda jelang perlombaan nomor dressage di Olimpiade Paris 2024. Para penggemar pun tergelitik untuk mengganti namanya menjadi “Snoop Horse”.

Cek Artikel:  Basket Olimpiade 2024, AS Lelah Final setelah Tundukkan Serbia

Baca juga : Snoop Dogg akan Jadi Reporter NBC Selama Olimpiade Paris 2024

Melansir dari Joe.co.uk, Snoop Dogg dikabarkan menerima bayaran US$500 ribu per hari untuk aksi dan komentar kocak yang ditunjukkannya selama Olimpiade Paris 2024. 

Bayaran fantastis yang diterima Snoop Dogg diungkapkan via akun X investor bernama Henry McNamara yang mengaku mendengar percakapan yang membahas biaya besar saat makan malam.

“(Saya) duduk di sebelah eksekutif NBC saat makan malam. Dia mengatakan Snoop dibayar US$500k sehari ditambah biaya untuk berada di sini mempromosikan Olimpiade,” cicit McNamara.

Apabila klaim yang dilontarkan McNamara itu terbukti benar, berarti Snoop Dogg ditaksir akan menerima bayaran hingga US$8 juta atau setara Rp129 miliar untuk 16 hari “bertugas” di Olimpiade Paris 2024. (Medcom/Z-1)

Cek Artikel:  Veddriq Leonardo Terkejut Disambut Keluarga di Bandara Soekarno-Hatta

Mungkin Anda Menyukai