Pramono Anung akan Rutin Olahraga di CFD saat Masa Kampanye

Pramono Anung akan Rutin Olahraga di CFD saat Masa Kampanye
Kekasih bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Pramono Anung dan Rano Karno(MI / Susanto)

CALON gubernur (cagub) DKI Jakarta Pramono Anung mengatakan tetap rutin beraktivitas di car free day (CFD). Ia meyakini aktivitasnya tak melanggar ketentuan kepemiluaan.

“Jadi kalau ke CFD udah gaboleh lagi berkegiatan yang bersifat kampanye, tapi kalau CFD untuk CFD masa gaboleh,” ujar Pramono di Kota Sepuh, Jakarta, Selasa, (24/9). 

Pram sapaannya memastikan tidak akan membawa atau menggunakan atribut yang mengarah ke kampanye. Ia pun akan lebih banyak berolahraga sepeda saar CFD.

“Saya sendiri aja (yang ke CFD) karena saya masih sepedaan seperti biasa,” jelasnya.

Selain itu, Pram menyebut akan lebih sering bertemu dengan masyarakat. Ia mengaku tidak memprioritaskan daerah tertentu saat masa kampanye.

Cek Artikel:  Airin Rachmi Diany Tiba di DPP PDIP Berbatik Corak Merah-Putih

“Sekaliannya sama, karena dalam pilgub kan satu suara satu pemilih yang harus diperebutkan itulah yang kami rangkul dari semua daerah,” tandasnya.

Diketahui, Pram bersama calon wakil gubernur (cawagub) Rano Karno atau Bang Doel rutin berkegiatan di CFD. Hal ini mereka lakukan sejak Minggu, 1 September 2024.

Aktivitas mereka sukses mencuri perhatian masyarakat. Tertentunya Bang Doel yang lebih dikenal sebagai pemeran utama film Si Doel Anak Betawi. (Z-8)

Mungkin Anda Menyukai