Truk Kontainer Terjun Bebas dari Atas Tol Cibitung

Liputanindo.id – Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal hingga terjatuh dari atas Tol Cibitung-Cilincing ke lahan kosong di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jakbar), Senin (9/9/2024) hari ini.

Dilihat di akun Instagram @infobekasi.coo, truk itu sudah dalam keadaan rusak parah usai terjun bebas dari atas jalur tol. Kendaraan itu belum dievakuasi. Terdapat tidaknya korban jiwa ataupun luka-luka belum diketahui. Keberadaan sopir truk ini belum diketahui.

Dikonfirmasi, Kainduk PJR Cikampek Kompol Deny Yuda Hermawan menyebut kecelakaan itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB tadi. Kecelakaan tunggal ini diduga terjadi karena sopir truk mengantuk.

“Sekira pukul 09.30 WIB ada kendaraan trailer mendekati gerbang Tol Telaga Asih, pengakuan driver mengantuk,” kata Deny Yuda Hermawan kepada wartawan, Senin (9/9/2024).

Cek Artikel:  Penduduk Lansia Terdampak Kebakaran Manggarai Butuh Obat-obatan

Hermawan belum bicara banyak mengenai kecelakaan ini dan hanya menyebut sopir truk mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut.

Terpisah, Kapolsek Cikarang, Kompol Gurnald Patiran mengatakan truk itu diduga terjun bebas dari ketinggian 15 meter. Sebelum jatuh, kendaraan itu menghantam pembatas tol.

“Iya (pembatas tol) jebol,” ucap Gurnald.

Mungkin Anda Menyukai