Meski Dituding Terlibat Pencucian Doku, Raffi Ahmad Tak Akan Laporkan NCW

Liputanindo.id JAKARTA – Nama pesohor Raffi Ahmad belakangan ini santer disebut terlibat dugaan pencucian uang. Hal tersebut bermula dari National Corruption Watch (NCW), dalam siniarnya di YouTube dengan judul “Ketika Bansos dijadikan bahan bancakan Pilpres dan Pileg” yang tayang pada pada Rabu (31/1/2024). 

Dugaan itu muncul berbarengan dengan keberpihakan Raffi dengan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Meski merasa difitnah, Raffi menyatakan dirinya tak akan membuat laporan atas pihak yang memfitnahnya tersebut. Ia memberikan klarifikasi hanya untuk meluruskan berita yang sudah simpang siur.


“Enggaklah, aku dari dulu (gak pernah) lapor-lapor begitu, ah enggak. Kata Bang Hotman juga ngapain kalau memang enggak. Diriku hanya ingin klarifikasi dan bertabayun saja, sudah enggak ada (niat melaporkan),” ujar Raffi Ahmad dalam konferensi pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Cek Artikel:  Fedi Nuril Nyindir Pemerintah Tengah, Langsung Tanya ke Jokowi soal UU Cipta Kerja


“Gue gak mau lapor-lapor, gue enggak pernah mau punya musuh, gue mau santai saja,” tambahnya.


Pada kesempatan tersebut, Raffi juga ingin memberikan kejelasan pada rekan bisnisnya terkait berita yang simpang siur tersebut. Suami Nagita Slavina itu ingin memulihkan keyakinan rekan bisnisnya yang sempat memudar akibat pemberitaan tersebut.


“Karena banyak klien-klien iklan, klien perusahaan saya, kolega-kolega mempertanyakan, jadi takut kan. Mereka jadi takut mau kerja sama sama saya atau gara-gara diberitain ini mau pakai jasa saya,” ucap Raffi.

Baca Juga:
Capres 01 dan 02 Tak Saling Serang, Debat Capres Terakhir Berjalan ‘Adem Ayem’

Melalui klasifikasinya tersebut, Raffi berharap dapat memberikan kepastian pada kliennya bahwa perusahaan yang ia bangun selama ini murni dari hasil kerja kerasnya.

Cek Artikel:  Ramai Dibandingkan dengan Lolly, Olla Ramlan Pamer Foto Mesra Anaknya dengan Pacar Baru


“Intinya saya ingin meng-clear-kan supaya memang yang saya kerjain sampai detik ini, hasil pencapaian yang saya dapatkan sampai detik ini berada di jalan yang benar dan semua bisa dipertanggungjawabkan dan tidak aneh-aneh,” kata Raffi.


Raffi pun menegaskan ia tak akan melaporkan pihak mana pun terkait dugaan ini.


“Enggak (lapor) lah. Kita mah enggak gila-gila maaf. Makanya saya enggak mau menduga-duga, saya cuma mau mengklarifikasi aja. Sudah itu aja,” katanya. (IRN)

 

Baca Juga:
Apabila Menang Pilpres 2024, Prabowo Janjikan Posisi Strategis untuk AHY

 

Mungkin Anda Menyukai