Usai Ngamar dengan Perempuan, Pria Ini Ditemukan Tewas di Hotel Jakpus

Usai Ngamar dengan Wanita, Pria Ini Ditemukan Tewas di Hotel Jakpus
ilustrasi(Medcom)

SEORANG pria paruh baya berinisial EM, 54, ditemukan tewas di sebuah kamar hotel kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Polisi menyebut ada seorang wanita masuk ke dalam kamar sebelum korban ditemukan tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa korban awalnya menyewa kamar pada Selasa (30/7) malam. Kemudian pada Rabu (31/7) dini hari, datang seorang perempuan diduga wanita panggilan ke kamar korban.

“Korban check-in ke TKP sendirian. Kemudian Korban masuk ke dalam kamar di lantai dasar. Pada hari Rabu, 31 Juli 2024, pukul 02.50 WIB, datang seorang perempuan yang diduga wanita panggilan menemui korban di dalam kamar,” kata Ade Ary kepada wartawan, Jumat (2/8).

Cek Artikel:  Ahmad Riza Patria Calon Ketua Timses Kekasih Ridwan Kamil-Suswono

Baca juga : Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan di Hotel Daerah Menteng

Tak berselang lama, sekitar pukul 03.10 WIB, perempuan tersebut lari terburu-buru dari dalam kamar. Demi petugas hotel mengecek ke dalam kamar, korban ditemukan meninggal dunia berbaring di kasur.

“Saksi melihat perempuan tersebut keluar dari kamar dengan terburu-buru. Lampau Saksi mengecek ke kamar dan melihat korban sudah telentang di kamar tidur, lalu Saksi membangunkan korban. Tetapi Korban tidak bangun. Korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang di atas kasur,” tuturnya.

Ade Ary mengatakan kejadian ini pun dilaporkan ke SPKT Polsek Kemayoran. Penyebab tewasnya korban masih dalam penyelidikan. (Fik)

 

Mungkin Anda Menyukai