Umi Kalsum Pamerkan Momen Gembira saat Prosesi Panjangran Ayu Ting Ting

Liputanindo.id JAKARTA – Setelah sebelumnya berkabar soal lamaran sang anak, Ibunda dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, akhirnya memamerkan momen-momen lamaran putri sulungnya itu oleh seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.


Ia mengunggah sederet foto lamaran tersebut ke dalam sebuah reels di akun Instagramnya pribadiya  @mom_ayting_92. Dalam unggahan itu, Ayu dan Fardhana memakai busana Melayu serba putih. Sementara anggota keluarga Ayu mengenakan baju berwarna cokelat.


Dekorasi venue lamaran Ayu tampak didominasi dengan bunga warna putih dan latar belakang keemasan yang mewah. Dalam unggahan tersebut, terlihat acara itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Terdapat momen ketika Umi Kalsum memakaikan cincin ke tangan Fardhana, begitu pula sebaliknya. Dalam keterangan, Umi Kalsum mendoakan hal baik ke Ayu dan Fardhana. Ia berharap mereka selalu dilimpahi kebahagiaan.

Cek Artikel:  KPAI Sebut Kondisi Anak Korban Bullying di Binus dalam Kondisi Trauma


Ibu dua anak tersebut juga berdoa agar Ayu dan Fardhana diberi kelancaran untuk mempersiapkan pernikahan.


“Alhamdulilah y Allah semoga kebahagian selalu y nak di berikan kelancaran sampai Hari H nya nak @ayutingting92 @derazala Gembiranya kamu Gembiranya Ibu dan ayah nak Selamat y @ayutingting92 @derazala,” tulisnya di kolom keterangan, dikutip Senin (12/2/2024).

Sebelumnya, Umi Kalsum telah mengonfirmasi bahwa putri sulungnya telah bertunangan.

“Iya benar (Ayu sudah lamaran),” kata Umi Kalsum dihubungi awak media, Rabu (7/2/2024).

Hanya saja, ibunda pelantun Alamat Imitasi tersebut tak mengungkap identitas calon suami putrinya itu. Ia hanya meminta doa untuk rencana baik yang akan dijalani Ayu.


“Doakan saja ya,” ujarnya.

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro pada Juli 2013 silam. Tetapi, pernikahan mereka kandas dalam waktu satu bulan. Dalam pernikahan itu, Ayu dan Enji dikaruniai satu putri yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. (IRN)

Cek Artikel:  Cerita di Balik Rekanan Kasih Charlie Puth dan Brooke Sansone

Mungkin Anda Menyukai