Miss Indonesia Audrey Vanessa Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Miss World

Liputanindo.id JAKARTA – Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa atau akrab dipanggil Audrey, akan berlaga diajang Dunia Miss World 2024 yang akan diselenggarakan di India, pada tanggal 18 Februari hingga 9 Maret 2024.

Kepada mengikuti ajang Miss World 2024, Audrey mempersiapkan diri sejak November 2022 lalu. Beberapa persiapan seperti Project Beauty with a Purpose, Modeling, Talent Show hingga persiapan Head to Head Challenge dan media sosial bersama Yayasan Miss Indonesia telah dilakukan olehnya. Sebagai pelengkap, ia juga telah mengikuti beberapa kelas seperti Public Speaking, Character Building, Modeling, Tradisional Dancing, Stage Act, Vocal, Piano, Biola, Makeup dan Hairdo.

“Menjadi kebanggaan kami, Yayasan Miss Indonesia, Audrey Vanessa dapat mengikuti ajang Miss World. Persiapan matang sudah dilakukan Audrey bersama Yayasan Miss Indonesia. Tentunya besar harapan kami, Audrey dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang Miss World tahun ini. Selama mengemban gelar Miss Indonesia, Audrey telah banyak memberikan kontribusi dari kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia,” ungkap Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization dalam keterangan persnya, dikutip Rabu (14/2/2024).

Cek Artikel:  Rilis Album Debut, The Marloes Cerita Perjalanan Hidup di Surabaya

Sebagai bentuk totalitasnya mewakili Indonesia di ajang Miss World 2024, Audrey juga merawat kesehatan fisik dan penampilannya. Terdapatpaun Project ‘Beauty with a Purpose’ yang dipersiapkan Audrey mengambil tema ‘Break The Silence’. Persiapan Beauty With A Purpose ini sudah dilakukan selama kurang lebih satu tahun dan juga dengan project ini, Audrey pun mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Break The Silence”. Tembang ini ditulis sendiri oleh Audrey karena pengalaman yang didapatkannya dalam project ini.

Selain lagu, Audrey juga menulis sebuah buku yang nantinya akan disebarluaskan untuk membantu semua anak-anak dan juga siapapun yang mengalami kekerasan dan juga bagaimana mereka dapat bersuara ketika mengalami kekerasan tersebut.

Cek Artikel:  Segera Tayang, Gambar hidup “Tulang Belulang Tulang” Nomort Semangat Kekeluargaan dengan Budaya Batak

Selain itu di Miss World 2024 ini, ada beberapa kegiatan baru yang harus Audrey lakukan seperti membuat website tentang dirinya, memilih topik Head to Head Challenge yang harus dia pilih sebelum berangkat ke India menjadi hal yang baru dan tantangan baru baginya.

Setelah melakukan persiapan yang matang dan dukungan semua masyarakat Indonesia, aku berharap bisa membawa prestasi baru yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan membawa nama Indonesia harum dikancah Dunia,” ujar Audrey dalam konferensi pers Miss Indonesia Goes To Miss World 2024, Selasa (13/2).

Pada konferensi pers tersebut, Audrey juga mempersembahkan Tari Ruai, salah satu penampilan yang akan ia suguhkan di gelaran Miss World 2024. Persiapan matang telah dilakukannya. “Proses dan persiapan menarinya cukup panjang dan ini cukup menantang untukku,” pungkas Audrey.  (DIM)

Cek Artikel:  Kenang Ashraf Sinclair di Hari Ulang Pahamnnya, BCL Tulis Pesan Haru: Terima Kasih Perjuangan Kita Lampaui

Mungkin Anda Menyukai