Audisi Miss Indonesia 2024 Kota Bandung Ditutup dengan Antusias Tinggi Para Peserta

Liputanindo.id JAKARTA – Stasiun televisi swasta RCTI kembali menggelar ajang Miss Indonesia tahun 2024. Buat itu dilakukan tahapan audisi Miss Indonesia 2024 untuk menjaring peserta. Di Kota Bandung, audisi digelar di Hotel De Braga by Artotel, Kota Bandung pada Sabtu-Minggu (17-18/2/2024).

Para peserta tampak antusias mengikuti ajang audisi beauty contest ternama di Indonesia ini. Tertentu untuk audisi pada Minggu (18/2/2024), jumlah peserta bahkan lebih membludak.

Para peserta ini datang langsung mengisi meja registrasi, dilanjutkan dengan mengukur tinggi badan serta berat badan. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tes, di mana para peserta langsung melakukan tes tertulis dan dilanjutkan dengan sesi foto.

Salah satu peserta bernama yang diwawancarai, Shelsa Ekasara mangatakan jika motivasinya untuk mengikuti Miss Indonesia 2024 untuk memastikan seluruh perempuan mempunyai peluang yang sama.

Cek Artikel:  Makam Glenn Fredly Terbakar, Mutia Ayu Beri Pesan agar Tak Terjadi Kembali

“Yang pasti saya merasa seluruh perempuan mempunyai peluang yang sama dan perempuan itu harus memiliki kecantikan yang terpancar dari dalam tubuhnya tentunya dengan attitude yang baik,” ujar Shelsa.

Audis Miss Indonesia 2024 masih akan terus berlanjut ke kota kedua yaitu Semarang (21-22 Februari 2024), dilanjut Surabaya (24-25 Februari 2024), lalu Yogyakarta (2 Maret 2024), dan terakhir Jakarta (8-9 Maret 2024).

Terdapatpun informasi mengenai audisi Miss Indonesia 2024 bisa dilihat di sosial media Miss Indonesia antara lain, di Instagram @missindonesia, TikTok @missindonesia_rcti, Facebook Miss Indonesia dan X @MissIndo_RCTI. (DIM)

Mungkin Anda Menyukai