Video Musik Nada-Nada Asmara yang Dibawakan Rossa dan Ariel Dirilis

Video Musik Nada-Nada Cinta yang Dibawakan Rossa dan Ariel Dirilis
Single Nada-Nada Asmara yang dibawakan oleh Rossa dan Ariel(MI/HO)

SETELAH sebelumnya merilis lagu yang merupakan project duet dari Rossa dan sahabat dekatnya, Ariel (Noah), Nada-Nada Asmara, yang pernah melambungkan nama Rossa pada 1996, kali ini, Rossa dan Ariel merilis video musik dari single yang diciptakan Younky Soewarno dan Maryati ketika Rossa duduk di bangku SMA itu.

Musik itu dirilis ulang untuk menjadi soundtrack film All Access To Rossa 25 Shining Years. 

Perilisan dari video musik Nada Nada Asmara ini juga, bagi Rossa, merupakan sebuah kelanjutan setelah baru saja mengeluarkan film dokumenter All Access To Rossa 25 Shining Years, yang sudah tayang pada 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop.

Baca juga : Rossa Gandeng Ariel Noah untuk Remake Musik Nada-Nada Asmara

Cek Artikel:  Sandiaga Uno Bagikan Potongan Video Live Streaming IShowSpeed, Reza Arap Beri Sindiran: Ke Mana Saja Pak?

“Pas rekam lagu ini di studio, jujur jadi bikin flashback waktu pertama kali Younky Soewarno directing. Nggak berasa udah 28 tahun aja aku nyanyiin lagu ini dan sekarang aku rilis ulang untuk film dokumenter perjalanan karier aku. Rasanya itu luar biasa banget buat aku,” ucap Rossa.

“Musik ini tuh sebenernya lagu terakhir yang aku rekam, karena tidak mudah untuk mencari lagu debute. Dulu bilangnya lagu jagoan kita apa nih. Dan kemudian dapatlah aku lagu Nada-Nada Asmara ini dari mas Younky dan mbak Maryati,” tambahnya.

Kedua hal yang diungkapkan oleh Rossa itu merupakan hal yang ingin dia tonjolkan terutama dalam MV dari Nada Nada Asmara, selain juga mempertegas alasan kenapa Rossa mengajak Ariel (Noah) untuk menyanyikan lagu ini.  

Cek Artikel:  Fakta Pernikahan Charlie Puth dan Brooke Sansone, Sempat Disembunyikan dari Publik

Baca juga : Mxmtoon Rilis Video Musik I Hate Texas

Menurut Rossa, selain teman dekat, Ariel juga mempunyai talenta dan kharisma yang luar biasa.

“Kenapa Ariel? Karena, menurut saya, Ariel adalah salah satu penyanyi pria Indonesia dengan karakter suara yang sangat khas dan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia. Juga bisa buat cewek klepek klepek hahahaha,” ucap Rossa sembari tertawa. 

Sementara, menurut Ariel, Rossa adalah penyanyi perempuan yang mempunyai jam terbang No 1 untuk saat ini dan sudah tidak perlu diragukan lagi pencapaiannya dalam industri musik.

“Waktu diajakin duet sama Rossa, tanpa pikir panjang aku langsung yes. Soalnya kalau Rossa nggak perlu diragukan lagi. Meskipun kita takenya sampai 8 kali buat nyari formula lagunya yang cocok biar lebih fresh,” imbuh Ariel. (Z-1)

Cek Artikel:  Yan Josua Luncurkan Single Dipaksa Berpisah

Mungkin Anda Menyukai