Paolo Di Canio: Roma Butuh Penghubung Antara Pemilik dan Tim

Aliansiolahraga.com –

Siaran Aliansi Italia: Mantan pemain Italia Paolo Di Canio dengan tegas mengecam sikap AS Roma di bawah Dan Friedkin, dan dia menegaskan jika tim saat ini butuh direktur.

Dalam sebuah acara yang tayang di Sky Sport Italia, Paolo Di Canio, mantan pelatih Lazio dan West Ham United, juga mempertanyakan manajemen klub Dan Friedkins, yang memecat Daniele De Rossi.

Tak hanya itu, Di Canio juga bersikeras jika pihak klub penting untuk mencari pengganti Lina Souloukou yang mengundurkan diri dari posisinya.

“Mereka membutuhkan penghubung antara pemilik dan tim, seseorang yang mengerti mengapa sesuatu berjalan dengan baik dan mengapa tidak. Yang mengesankan adalah mereka menghabiskan banyak uang hampir 1 miliar selama bertahun-tahun ini.”

Cek Artikel:  Diincar Al Ittihad, Bagaimana Kesempatan Kevin De Bruyne Hengkang dari Man City?

“Orang Amerika seperti ini [keluarga Friedkins]. Mereka mengelola bisnis dengan baik, mereka tinggal di kantor tanpa keramaian di luar. Ini dunia yang berbeda, dan mereka terbukti sedang berjuang.”

“Mereka pikir mereka telah menyelesaikan segalanya dengan Mourinho; mereka memenangkan piala dan menjadi pahlawan. Mereka menjemput Lukaku dengan jet pribadi. Itu hal yang hebat, tetapi kemudian ada pekerjaan sehari-hari. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, Anda membutuhkan direktur.”

Beberapa jam setelah acara Minggu malam Sky Sports Italia, Friedkins mengonfirmasi kesepakatan pengambilalihan Everton, tetapi menurut beberapa media Italia, menyebut jika pengusaha Amerika itu tidak mempertimbangkan untuk menjual klub, meskipun Dan Friedkin akan mengikuti dengan cermat The Toffees mulai sekarang.

Cek Artikel:  Morgan Gibbs-White, Nuno Espirito Santo, dan Fabian Hurzeler Didakwa FA

Artikel Tag: Paolo di Canio

Published by Aliansiolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-di-canio-roma-butuh-penghubung-antara-pemilik-dan-tim

Mungkin Anda Menyukai