Cawagub Jatim Emil Dardak Kampanye Blusukan Pasar Pelarangan

Cawagub Jatim Emil Dardak Kampanye Blusukan Pasar Larangan
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak blusukan ke Pasar Pelarangan Kabupaten Sidoarjo.(MI/Heri Susetyo)

CALON Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak melakukan kampanye di hari kedua dengan blusukan Pasar Pelarangan Kabupaten Sidoarjo, Kamis (26/9). Emil didampingi istri Arumi Bachsin dan calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana.

Kedatangan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, disambut meriah sejumlah pedagang dan warga pembeli di pasar. Apalagi didampingi istri Arumi Bachsin, banyak pedagang yang meminta swafoto.

Dalam kampanye kali ini, Emil juga didampingi Calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana. Kedatangan mereka ke pasar untuk memantau stabilitas harga, terutama untuk barang sembilan bahan pokok atau sembako.

Baca juga : PDIP Siapkan Penantang Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Kedatangan Emil juga untuk mendengarkan aspirasi atau keluhan pedagang di pasar. Bagus itu sarana di pasar, kestabilan harga hingga permodalan pedagang. “Kita menyapa kembali untuk melihat stabilitas harga di pasar maupun konsumen,” kata Emil.

Cek Artikel:  Dalam Waktu Dekat, Pramono-Rano Berjumpa dengan Anies Baswedan

Bahkan ke depannya Emil menginginkan ada pengolahan yang tidak habis dijual, seperti santan. Asanya santan yang tidak habis dijual masih bisa dimanfaatkan.

Emil yang berpasangan dengan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini menegaskan, Jawa Timur adalah produsen dan penyuplai barang kebutuhan tertentu seperti daging sapi, telur dan kebutuhan pangan lainnya. (N-2)

 

Mungkin Anda Menyukai