Batalkan Niat Pensiun, Wojciech Szczesny Formal Gabung Barcelona

Batalkan Niat Pensiun, Wojciech Szczesny Resmi Gabung Barcelona
Reaksi penjaga gawang Juventus asal Polandia #01 Wojciech Szczesny selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Atalanta di Stadion Allianz di Turin(MARCO BERTORELLO / AFP)

MANTAN kiper Juventus, Wojciech Szczesny resmi berseragam Barcelona setelah memutuskan untuk membatalkan niat pensiunnya pada Agustus 2024 kemarin.

Kiper berkebangsaan Polandia itu didapatkan Blaugrana dengan status bebas transfer. Hal tersebut diinformasikan oleh pengamat sepak bola, Fabrizio Romano melalui media sosial X resminya.

Wojciech Szczesny ke Barcelona, ​​ini dia! Terdapat kesepakatan bagi kiper Polandia untuk bergabung sebagai agen bebas.

Baca juga : Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen Diprediksi Absen Hingga Akhir Pahamn

Szczesny akan keluar dari masa pensiunnya untuk bergabung dengan Barca dan menggantikan ter Stegen dengan kontrak satu tahun.

Tes kesehatan akan dilakukan di Spanyol dalam beberapa hari ke depan,” tulis Fabrizio Romano.

Cek Artikel:  3 Link Live Streaming Manchester United vs FC Twente

Selain itu Wojciech Szczesny juga membenarkan bahwa dirinya sedang melakukan pembicaraan transfer ini bersama Barcelona.

Baca juga : Operasi Sendi lutut Marc-Andre ter Stegen Sukses

Kiper berusia 34 tahun itu dikontrak oleh Barcelona selama satu tahun untuk menggantikan kiper utama yang cedera ligamen, Marc-Andre Ter Stegen.

“Ya, saya sekarang sedang dalam pembicaraan dan mempertimbangkan kepindahan ke Barca. Akan sangat tidak sopan jika saya tidak mempertimbangkan pilihan ini untuk karier saya,” kata Wojciech Szczesny dikutip dari Sport.

Argumennya, Wojciech Szczesny bergabung dengan Barcelona dan memutuskan untuk membatalkan niatnya pensiun karena Blaugrana merupakan salah satu klub terbaik dunia.

“Barca adalah salah satu klub terbaik di dunia,” ujarnya. (Z-12)

Cek Artikel:  Jay Idzes Bakar Semangat Timnas: Kalian Bermain untuk Keluargamu, Negaramu! - Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai