Umana Bali Hadirkan Layanan Kelas Dunia di Nusa Dewata

Umana Bali Hadirkan Layanan Kelas Dunia di Pulau Dewata
Ahli bidang hospitality Serpil Guney(Dok)

TERLETAK di puncak tebing kapur megah, Umana Bali adalah resor pertama milik LXR Hotels & Resorts yang hadir di kawasan Asia Tenggara. Umana berada di ketinggian 70 meter di atas permukaan laut. Berada di puncak tebing mewah, Umana menawarkan pemandangan panoramik Samudra Hindia yang langsung memiliki akses ke Pantai Melasti.

Serpil Guney, yang merupakan pakar di bidang hospitality dengan pengalaman selama lebih dari dua dekade kini dipercaya sebagai General Manager Umana Bali. Ia hadir dengan membawa segudang pengalaman dan komitmennya untuk menghadirkan layanan kelas dunia di Nusa Dewata. Sebagai bagian dari tanggung jawabnya, Serpil memimpin tim yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman menginap mengesankan dengan memadukan layanan bespoke dan pengalaman budaya yang dinamis.

Cek Artikel:  Deretan Destinasi Seni dan Budaya Yang Sayang Dilewatkan Ketika di Madrid

“Saya selalu berupaya untuk menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman, kesetaraan, dan inklusivitas. Saya juga berharap dengan kehadiran saya di Umana Bali juga bisa mengangkat derajat perempuan dan mendukung komunitas lokal,” kata Serpil dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu, (20/3). 

Baca juga : Hari Raya Nyepi di Bali, Ini Rangkaian Acaranya

Di Umana, ia juga terlibat dalam program dan inisiatif pendidikan untuk memberdayakan masyarakat dan percaya dengan membimbing talenta muda adalah bagian paling menyenangkan dari pekerjaannya.

Mengawali perjalan profesionalnya di dunia fesyen, Serpil kemudian memutuskan untuk beralih ke bidang administrasi bisnis dan keuangan. Semasa bekerja sebagai bankir, Serpil menorehkan sejarah sebagai karyawan termuda yang menjabat posisi Senior Auditor di perusahaan tempatnya bekerja.

Cek Artikel:  3 Rekomendasi Wisata Edukasi di Jakarta, Cocok untuk Liburan dengan Keluarga

Ia lalu memulai perjalanan karirnya di sektor hospitality pada 2002. Ia pun dengan cepat mulai dikenal dan diakui atas sepak terjangnya dalam mengambil peran penting mengelola manajemen pembukaan hotel dan menjalankan kepemimpinan transformatif di berbagai properti Hilton yang tersebar di enam negara berbeda.

Mengertin 2020 menjadi tonggak penting dalam kariernya. Ia mampu memimpin pembukaan sebuah hotel mewah bintang 5 di Dubai, di tengah pandemi covid-19 yang sedang terjadi. (Z-8)

Mungkin Anda Menyukai