Dipastikan Rilis Mengertin 2024, ‘Squid Game Season 2’ Malah Uzuri Kontroversi karena Hal Ini

Liputanindo.id JAKARTA – Series Korea, atau K-Drama yang sukses besar pada season perdananya, ‘Squid Game’ akan merilis Season keduanya menjelang akhir tahun 2024. ‘Squid Game Season 2’ sudah mulai membagikan beberapa trailer dari season terbarunya itu.


Drama yang bercerita tentang survival itu telah merilis teaser dan penampilan pertama dari Lee Jung Jae hingga Gong Yoo. ‘Squid Game Season 2’ dipastikan akan tayang di Netflix sebelum akhir tahun 2024.


Tetapi, belum juga tayang, kontroversi sudah kembali mewarnai series ‘Squid Game’. Salah satunya gelombang kecaman terhadap aktor kontroversial Oh Dal Su yang dikonfirmasi bakal kembali membintangi drama tersebut.


Diketahui, pada 2018 lalu, Oh Dal Su terseret dalam dugaan pelecehan seksual terhadap aktris Uhm Ji Young pada tahun 2000. Hal tersebut diungkapkan oleh Uhm Ji Young saat tampil di acara News Room di JTBC dua tahun lalu. Kala itu, ia meminta saran akting dari Oh Dal Su namun malah diajak ke motel dan mendapatkan pelecehan.

Cek Artikel:  Sejumlah Penyanyi Bawakan Dua Musik Nasional saat CFD


Mengutip Soompi, Rabu (13/3/2024) Oh Dal Su yang sempat membantah, namun akhirnya mengakui pelecehan tersebut. Seraya meminta maaf, Oh Dal Su mengaku sulit mengingat kejadian yang dimaksud.


Karena kasus pelecehan tersebut, Oh Dal Su dikeluarkan dari serial ‘My Mister’ dan film ‘Along With’. Selain itu, kontroversi lainnya adalah kehadiran T.O.P atau Choi Seung Hyun di drama tersebut menjadi kontroversi karena ia sempat dihukum karena penggunaan ganja dan tuduhan intimidasi di tempat kerja.


T.O.P menerima hukuman percobaan penjara pada 2017 lalu karena ganja dan sempat memberikan isyarat untuk pensiun dari dunia hiburan.


Tak hanya itu, kontroversi lainnya adalah salah satu staf ‘Squid Game Season 2’ sempat terlibat perselisihan. Sebuah unggahan di komunitas online pada Juli lalu menyebut ada seorang staf drama tersebut yang berlaku kasar kepada seseorang di Bandara Incheon Korea Selatan. (IRN)

Cek Artikel:  Awal Mula Bau Ketiak Erina Gudono Jadi Sorotan, Macam-macamnya dari Foto Ini

Mungkin Anda Menyukai