Hari Pertama Kampanye, Bang Doel Ingatkan Penduduk Jangan Golput

Hari Pertama Kampanye, Bang Doel Ingatkan Warga Jangan Golput
CALON wakil gubernur (cawagub) Jakarta, Rano Karno mengunjungi warga di sekitar Waduk Brigif, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (25/9)(Medcom/Kautsar)

CALON wakil gubernur (cawagub) Jakarta, Rano Karno mengunjungi warga di sekitar Waduk Brigif, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Doel sapaannya sempat mengingatkan warga jangan sampai tidak memilih atau golput.

“Jangan tidak memilih sayang kalau tidak memilih membuang-membuang (suara),” ujar Doel di Waduk Brigif, Cipedak, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Doel mengaku tidak mempersoalkan apabila warga Cipedak tidak memilih dirinya bersama calon gubernur (cagub) Pramono Anung. Tetapi, suara warga harus dipergunakan untuk memilih calon lain.

Baca juga : Momen Ridwan Kamil Ditanya Prediksi Persib vs Persija: Samain Aja

“Jadi siapapun dipilih, pilih yang penting Jakarta harus punya pimpinan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Doel mengaku tidak asing dengan Waduk Brigif. Alasan, lokasi tersebut sempat menjadi lokasi syuting saat Doel terlibat dalam film berjudul Selamat Tinggal Duka.

Cek Artikel:  Airin Rachmi Diany Tiba di DPP PDIP Berbatik Corak Merah-Putih

“Jadi saya alhamdulillah masyarakat sini gak terlalu asing lah. Tapi saya jujur agak surprise lah (melihat antusias masyarakat),” tandasnya. (P-5)

Mungkin Anda Menyukai