Puluhan Ribu Bobotoh Konvoi Persib Bandung Pemenang Aliansi 1

Liputanindo.id BANDUNG – Puluhan ribu Bobotoh melakukan konvoi menyambut kedatangan tim Persib Bandung yang menjuarai Aliansi 1 Indonesia 2023/2024, usai mengalahkan Madura United pada final leg kedua, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024).

Tim berjuluk Maung Bandung itu tiba di Bandung pada Sabtu (1/6/2024) pukul 15.00 WIB. Kedatangan skuad Persib itu langsung disambut para Bobotoh yang telah menunggu di kawasan Pasteur.

Para pemain Persib beserta staf kepelatihan hingga manajemen, menggunakan bus Bandros mengelilingi Kota Bandung dengan kawalan para Bobotoh yang mengekor menggunakan sepeda motor.

Rute yang dilalui oleh konvoi, yakni Jalan Pasteur, Jalan Layang (Flyover) Prof Mochtar Kusumaatmadja, Jalan Surapati, Jalan Sentot Alibansyah, hingga Gedung Sate, Kota Bandung.

Cek Artikel:  Nana Sudjana Luncurkan Jersey, Bank Jateng Tour de Borobudur Segera Digelar

Setiba di Gedung Sate, para pemain Persib beserta rombongan Bobotoh yang mengawal, disambut oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dan Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin menilai, prestasi Persib pada ajang Aliansi 1 2023/2024 merupakan bukti kerja keras dari seluruh jajaran tim yang mampu memberikan rasa bangga seluruh warga Jawa Barat.

Pada pertandingan final leg pertama Aliansi 1 2023/2024, Persib Bandung seperti dirilis Antara berhasil membungkam Madura United 3-0 tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/5/2024).

Sementara pada pertandingan final leg kedua, Persib Bandung kembali meraih hasil kemenangan dengan skor 3-1. Maung Bandung berhasil menjadi meraih trofi Aliansi 1 tahun ini dengan agregat 6-1. (BON)

Cek Artikel:  Enea Bastianini Berambisi Ganggu Martin dan Bagnaia

Mungkin Anda Menyukai