Ini Argumen Hotman Paris Lebih Memilih untuk Bela Aden Wong Dibanding Amy

Liputanindo.id JAKARTA – Beberapa waktu ini pengacara kondang, Hotman Paris tengah menjadi pembicaraan publik lantaran lebih memilih membela Aden Wong ketimbang Amy. Hotman Paris pun angkat bicara.


Amy sendiri merupakan WNA Korea Selatan yang viral lantaran masalah perebutan anak dengan Aden Wong yang juga diduga berselingkuh dengan Tisya Erni.


Biar belum mendengarkan utuh penjelasan Amy selaku seorang ibu, Hotman Paris meyakini bahwa anak-anak Aden Wong memang tak ingin lagi untuk tinggal dengan Amy.


“Di video itu, anaknya sudah sampai peluk bapaknya seperti itu. Berarti dia memang sudah sangat trauma,” kata Hotman kepada wartawan di kawasan Jakarta Utara, Minggu (18/3/2024).


Pengacara eksentrik itu menyebut bahwa anak yang tampil di podcast Dokter Richard Lee beberapa kali ingin mengakhiri hidup. Menurutnya, hal dilakukan ketika sang anak tinggal bersama sang ibu, Amy.

Cek Artikel:  Caitlin Halderman: Lezatnya Akting Horor, Rambut Berantakan Cuek Aja


Tetapi, Hotman tak merinci apa hal yang menyebabkan anak itu merasa tak nyaman tinggal bersama Amy sampai terpikirkan untuk mengakhiri hidup.


“Anak ini sudah beberapa kali mau bunuh diri. Ini bukan fitnah, ini bukan menjelek-jelekkan. Tanya aja sama anaknya,” lanjut dia.

Hotman menegaskan, tak ada upaya pencucian otak yang dilakukan kepada anak-anak Amy. Terutama saat mereka membeberkan perihal perilaku buruk ibu mereka.


“Anak itu cuma menceritakan apa yang dia alami,” kata Hotman.


Dokter Richard Lee sempat menjadi sorotan usai dirinya mewawancarai Aden Wong, pria yang dituding sang istri, Amy, telah berselingkuh dengan pedangdut Tisya Erni.


Dalam konten tersebut, Richard juga sempat menghadirkan putri Aden dan Amy sebagai narasumber. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya itu, pernyataan anak Amy lebih membela Tisya Erni dan menjelek-jelekkan sang ibu.

Cek Artikel:  Frozen 3 Dijadwalkan Tayang November 2027


Sementara itu, Hotman dalam unggahan di akun Instagramnya mengungkapkan bahwa dirinya diminta oleh Aden Wong untuk memberikan bantuan hukum kepada anak-anaknya.


“Dengan ini Hotman umumkan bahwa Hotman diminta Bapaknya memberikan bantuan hukum kepada anak-anaknya, tapi baru diminta setelah beberapa hari berlalu dari kejadian di video ini! Yang fitnah dan nuduh akan dilaporkan polisi!” tulis Hotman.

Baca Juga:
Korea Selatan Absahkan RUU Pelarangan untuk Konsumsi Daging Anjing

Diberitakan sebelumnya, Amy mengaku memperjuangkan hak agar anak-anaknya bisa kembali ke tangannya. Apalagi, anak bungsunya masih membutuhkan ASI eksklusif darinya.

Amy melaporkan Aden Wong dan Tisya Erni ke Polda Metro Jaya atas dugaan perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif. Laporan itu telah diterima oleh polisi. Hotman mengaku diminta oleh Aden untuk membantunya dalam menangani kasus dugaan KDRT. (IRN)

Cek Artikel:  Rangkaian Audisi Miss Indonesia 2024 Berakhir di Kota Jakarta, Antusiasme Peserta Sangat Tinggi  

 

Baca Juga:
Jelang Wajib Militer, V dan Jungkook Pamer Potongan Rambut Baru

 

Mungkin Anda Menyukai