Bang Doel Dicurhati Pedagang Soal Mahalnya Biaya Parkir

Bang Doel Dicurhati Pedagang Soal Mahalnya Biaya Parkir
Ilustrasi parkir pasar(MI/RAMDANI)

CALON wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3 Rano Karno atau biasa disapa ‘Bang Doel’ melakukan blusukan Pasar Jaya Lenteng Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024). Ini dalam rangka untuk menyapa dan mendengarkan keluhan pedagang.

Dalam kunjungan tersebut Bang Doel langsung disambut antusias oleh warga dan para pedagang. Di mana banyak pengunjung mengeluhkan biaya parkir yang mahal dan daya tampung yang kecil.

“Sementara populasi di sini banyak, ya dulu kan disini masih sepi. Berkembang, berkembang, artinya apa, kapasitas menjadi berkurang,” kata Rano.

Baca juga : Pramono-Rano Incar Basis Pendukung RK-Siswono

Lebih jauh Bang Doel berjanji akan membenahi masalah tersebut, jika terpilih menjadi pemimpin Jakarta mengingat kewenangan tersebut ada berada di Pasar Jaya.

Cek Artikel:  Berbekal Putusan MK, Masinton PDIP Usung Anies Baswedan

Bang Doel berharap PD Pasar Jaya juga harus bisa mengatur stabilitas harga jual di Pasar Lenteng Mulia. Asal Mula PD Pasar Jaya dinilai bisa menyuntikkan modal untuk para pedagang di Pasar Lenteng Mulia.

“Memang dikelola oleh perusahaan umum daerah, ini dia harus punya solusi. Itu lah nanti begitu saya, maaf kalau memang saya mungkin di Balai Kota, tentu ini akan kita evaluasi,” pungkasnya. (Ykb/P-3)

Mungkin Anda Menyukai