Citroën Jual 437 Unit dengan Didominasi Citroën C3 Aircross SUV

Citroën Jual 437 Unit dengan Didominasi Citroën C3 Aircross SUV
(DOK CITROEN)

PADA ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Citroën membukukan total penjualan sebesar 437 unit. Penjualan Citroën C3 Aircross SUV menjadi yang terbanyak dengan total 332 unit, diikuti Citroën E-C3 sebanyak 103 unit dan Citroën C5 Aircross sebanyak 2 unit. 

PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroën asal Prancis ini membukukan hasil penjualan yang positif selama periode 18-28 Agustus 2024 di GIIAS. 

Secara keseluruhan, penjualan Citroën di GIIAS 2024 mengalami peningkatan hingga 51% dibandingkan penjualan di ajang GIIAS tahun sebelumnya. 

Baca juga : Citroën C3 Aircross SUV Formal Hadir di Indonesia

“Kami bangga melihat produk Citroën semakin diterima oleh konsumen di Indonesia, yang dibuktikan dengan angka penjualan yang positif di ajang GIIAS 2024. Buat semakin mendekatkan brand Citroën ke masyarakat, saat ini kami sedang memproses dibangunnya 22 dealer hingga akhir tahun dengan didukung layanan aftersales di berbagai kota guna mendukung penjualan sekaligus memberikan pelayanan yang lengkap dan mudah dijangkau konsumen,” kata CEO PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw. 

Cek Artikel:  6 Masalah Motor Tak Pandai Menyala saat di Starter dan Engkol

Citroën C3 Aircross SUV adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan luas dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Mobil ini dilengkapi suspensi khas Citroën yang didesain untuk meredam setiap goncangan, serta ruang kabin yang kedap suara dengan jok yang empuk dan nyaman.

Dari segi performa, Citroën C3 Aircross SUV didukung oleh kapasitas mesin 1,2 liter dengan turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm. Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan The All-New Citroën C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

Cek Artikel:  Ini Harga Harga Formal Wuling Cloud EV, Rupanya di Rendah Taksiran

Baca juga : Performa DFSK Glory E3 yang Mengagumkan dan Fun to Drive

Terdapat fitur-fitur intuitif melalui head unit adengan layar sentuh 10,2” yang dapat terkoneksi secara nirkabel dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Buat memastikan pengalaman konsumen dan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual, Citroën Indonesia terus memperluas jaringannya dan menargetkan 22 outlet siap beroperasi sampai dengan akhir tahun ini. 

Guna memastikan ketersediaan suku cadang, sebuah fasilitas pusat suku cadang Citroën di Indomobil Parts Center juga telah didirikan di kawasan industri Kota Bukit Indah Cikampek, Jawa Barat dan siap untuk memasok kebutuhan sparepart di berbagai wilayah di Tanah Air.

Cek Artikel:  Chery Ingin Pusat perhatian Penuhi Keinginan Konsumen

Sebanyak 19 dealer Citroën juga telah beroperasi dengan menghadirkan layanan servis berstandar tinggi dan ketersediaan suku cadang yang lengkap di berbagai kota di Indonesia.

Buat layanan darurat, Citroën menyediakan layanan Citroën Call Center yang dapat diakses 24 jam di 14023, WhatsApp 0878-4475-4575 atau email : care@Citroën.indomobil.co.id. (S-1)

 

Mungkin Anda Menyukai