Manchester City vs Watford, Matheus Nunes Cetak Gol Pertama, The Citizen Menang

Manchester City vs Watford, Matheus Nunes Cetak Gol Pertama, The Citizen Menang
Pemeran Manchester City Matheus Nunes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford di laga Piala Perserikatan.(X @ManCity)

MATHEUS Nunes mencetak gol pertamanya untuk Manchester City kala membantu klub besutan Pep Guardiola itu melaju ke putaran ketiga Piala Perserikatan berkat kemenangan 2-1 atas klub Divisi Championship Watford, Rabu (25/9) dini hari WIB.

Di laga kala Kaden Braithwaite menjadi pemain termuda ketiga yang menjadi starter untuk Manchester City, Nunes mencetak gol pada menit 38 menggandakan keunggulan the Citizen yang dibuat Jeremy Doku pada menit kelima.

Pemeran yang didatangkan dari Wolverhampton Wanderers seharga 53 juta pound sterling pada tahun lalu itu sebelumnya gagal bersinar bersama Manchester City.

Baca juga : Upaya Manchester City dan Arsenal Memangkas Jarak dengan Liverpool di Klasemen Perserikatan Inggris

Cek Artikel:  Barcelona Konfirmasi Marc-Andre Ter Stegen Telah Jalani Opersi Dengkul

Pemeran Portugal itu hanya tampil sebagai starter tujuh kali pada musim lalu dan pada musim ini baru dimainkan selama 20 menit dengan tiga kali masuk sebagai pemain pengganti.

Tetapi, Guardiola tidak mengabaikan Nunes seperti yang dilakukannya terhadap Kalvin Phillips.

Kini, dua hari setelah Manchester City bermain imbang dengan Arsenal dalam laga yang panas, Nunes tampil apik sebagai pembuktian akan kemampuannya.

Baca juga : Kalah dari Newcastle, City Tersingkir dari Piala Perserikatan

Selain gol yang dicetaknya, Nunes juga melepaskan tendangan di babak kedua yang masih bisa ditahan kiper Watford Jonathan Bond satu tendangan lain yang masih bisa diblok.

Doku, yang merupakan salah satu dari dua pemain yang dipertahankan Pep Guardiola dari laga melawan Arsenal, sukses mencetak gol di awal laga. Akibat kesalahan umpan belakang Ryan Posteous, James McAtees ukses merebut bola dan memberikan umpan kepada Doku untuk membawa Manchester City memimpin.

Cek Artikel:  Jadi Sasaran Arsenal, Apakah Leroy Sane Bakal Dilepas Bayern Munchen?

Watford sempat memperkecil ketertinggalan mereka pada menit 86 lewat gol Tom Ince namun klub Divisi Championship itu menderita kekalahan ke-16 secara beruntun mereka dari Manchester City. (bbc/Z-1)

Mungkin Anda Menyukai