Pep Guardiola Cari Siasat Atasi Absennya Rodri

Pep Guardiola Cari Siasat Atasi Absennya Rodri
Rodri.(DOK MANCHESTER CITY)

PEP Guardiola harus putar otak menemukan cara untuk memastikan Manchester City bisa terus menang saat gelandang andalannya, Rodri, cedera.

Pemeran internasional Spanyol itu mengalami cedera ACL dan diperkirakan bakal absen hingga akhir musim.

Rodri tertatih-tatih saat City bermain imbang dengan Arsenal di Aliansi Penting akhir pekan lalu. Dia menjalani tes untuk menentukan seberapa parah cederanya.

Baca juga : Pep Guardiola Optimistis Kevin De Bruyne Segera Pulih dari Cedera

“Kami masih belum tahu pasti. Akan absen untuk waktu yang lama, cukup lama. Tetapi, ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa cederanya bisa pulih lebih cepat dari yang kami khawatirkan,” kata Guardiola dilansir laman resmi klub.

Cek Artikel:  Persis Solo Dipermalukan 0-1 di Kandang oleh 10 Persik Kediri - Liputanindo.id

Rodrigo menjadi salah satu pemain penting bagi Guardiola. Meski begitu, sang pelatih yakin skuadnya masih dapat bersaing untuk meraih trofi meski harus kehilangan gelandang bertahan terbaiknya.

“Kami tidak menginginkannya (cedera), tetapi kami akan menjalani musim yang baik. Saya percaya pada pemain saya. Saya perlu menemukan solusi. Rodri tidak tergantikan. Tentu saja itu pukulan besar bagi kami,” kata Guardiola.

“Tugas saya adalah menemukan solusi untuk menjadi kompetitif dan terus berada di sana. Masalah bagi lawan kami,” pungkasnya. (Z-6)

Mungkin Anda Menyukai