Manjakan Lidah Anda dengan Sambal Nusantara di Padma Hotel Bandung

Manjakan Lidah Anda dengan Sambal Nusantara di Padma Hotel Bandung
Kesejukan dan perpaduan kuliner yang lezat di Padma Hotel Bandung(DOK/PADMA HOTEL BANDUNG)

PADMA Hotel Bandung mempersembahkan Sambal Nusantara, sebuah perjalanan kuliner yang merayakan cita rasa sambal khas Indonesia.

Chef Setyo Widharto (Theo) akan memandu tamu untuk menemukan keunikan dari setiap hidangan Indonesia.

Buat menyempurnakan pengalaman tamu, Sommelier Ni Nyoman Kertawidyawati (Sommelier Widya) akan menyajikan lima pilihan wine premium, sehingga para tamu dapat menemukan pasangan yang tepat untuk setiap hidangan.

Baca juga : Sponnful All Day Paging Hadirkan Rasa Nusantara, dari Bali hingga Nusa Tenggara

Serempak-sama, Chef Theo dan Sommelier Widya menjanjikan malam yang tak terlupakan dengan kesempurnaan kuliner yang berkelas.

Sesi interaktif akan dimulai selama 30 menit, menyajikan lima jenis wine dengan karakter unik di setiap gelas. Selain itu juga hidangan sederhana yang terdiri dari rasa asin, manis, dan asam.

Cek Artikel:  Kelezatan Piza Crunchy Italia dari Chef Michelin Star

Dengan begitu, tamu bisa memiliki pengertian dasar dalam wine pairing. Mereka juga akan disuguhi berbagai pilihan sambal khas Indonesia, seperti Sambal Andaliman, Sambal Ireng, dan Sambal Bawang.

Baca juga : Wisata Matangan di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Sebagai pendamping, tersedia pula aneka protein yang telah ditumis dengan sederhana, seperti ikan, ayam, dan daging sapi. Dengan begitu, para tamu dapat memadukan berbagai rasa dan menemukan kombinasi kesukaan mereka.

Setelah sesi pertama berakhir, para tamu dapat menikmati makan malam yang terdiri dari tiga set menu pilihan, yaitu Ikan Andaliman, pilihan Bebek Sambel Ireng atau Daging Asap Sambal Bawang, dan Pisang Roa, yang disajikan oleh Chef Theo. Sementara wine dari sesi interaktif akan tetap tersedia di atas meja, sehingga Anda dapat melanjutkan pengalaman wine pairing sepanjang malam.

Cek Artikel:  KHAS Malioboro Hotel KHAS Tugu Hotel Luncurkan Menu Baru

“Sebagai brand kebanggaan Indonesia, kami merasa sangat terhormat untuk menampilkan kekayaan dan keragaman kuliner Indonesia di Padma Hotel Bandung, terutama di bulan kemerdekaan. Dengan talenta yang dimiliki oleh Chef Theo, kami percaya bahwa acara ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk merepresentasikan keunggulan kuliner Indonesia dan untuk merayakan budaya kita pada momen yang penting ini,” ujar Ruth Hutapea, General Manager Padma Hotel Bandung.

Dengan harga Rp600.000++/ orang, nikmati hidangan spesial di acara Sambal Nusantara, yang tersedia pada Jumat, 2 Agustus 2024, mulai pukul 18.30 – 21.30 WIB.

 

Mungkin Anda Menyukai