Run to Party, Kombinasi Fun Run dan Konser Musik di Hari yang Sama Digelar di Pantai Indah Kapuk

Run to Party, Kombinasi Fun Run dan Konser Musik di Hari yang Sama Digelar di Pantai Indah Kapuk
Konferensi pers Run to Party(MI/HO)

EVENT unik yang menggabungkan fun run dan konser musik akan digelar pada 10 November mendatang. Event yang bertajuk Run to Party: Pagi Lari, Sore Party itu akan digelar di The Range, Damai Indah Golf – PIK Course dengan menggandeng Midea sebagai sponsor utama serta Shihlin dan Heavenly Wang sebagai sponsor pendukung. 

Menyantap tingginya animo masyarakat Indonesia saat ini terhadap olahraga lari dan juga konser musik, 3L Entertainment menggelar sebuah event yang dapat menggabungkan keduanya yang sejalan dengan semangat 3L Entertainment dalam mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari dan mendukung perkembangan industri musik baik industri musik Tanah Air maupun mancanegara.  

CEO 3L Entertainment Stefani Jordan mengungkapkan, “Dengan semangat mengampanyekan gaya hidup sehat dan mendukung perkembangan industri musik Tanah Air dan mancanegara, 3L Entertainment senantiasa berupaya menghadirkan event yang dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia. Kali ini, 3L Entertainment akan menyuguhkan event kombinasi yang dapat dinikmati masyarakat pada hari yang sama, yakni fun run di pagi hari dan konser musik yang menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia pada sore harinya. Kami berharap, event terobosan ini bisa menjadi alternatif pilihan hiburan bagi masyarakat Indonesia.” 

Cek Artikel:  Soal Perundungan PPDS, Dekan FK Undip Naif Kalau Bilang Tak Terdapat

Baca juga : Rindu Mimbar, Para Musikus ini Ngamen di Etalase Toko

Deputy General Manager Damai Indah Golf PIK Course Indah Nurlina mengatakan, “The Range adalah golf entertainment complex pertama di Indonesia, tempat olahraga digabungkan dengan entertainment. Ini tantangan bagi kami karena kami dikelola oleh Damai Indah Golf untuk memberikan yang terbaru untuk masyarakat. Kami sangat mendukung event ini yang tak hanya menghadirkan olahraga tapi juga ada entertainmentnya. Ini sejalan dengan tujuan kami.”

Marketing Communication Manager MIDEA Hafizh Maulana mengungkapkan, “Kami adalah salah satu pabrikan elektronik yang berpusat di Tiongkok dan sudah 14 tahun hadir di Indonesia. Bagi kami, event ini cukup unik. Paginya berolahraga lari, sorenya bisa mengikuti hiburan musik. Dengan berkolaborasi dalam event ini kami ingin mensosialiasikan brand kami, selain itu PIK merupakan lokasi showroom terbesar kami.”

Cek Artikel:  Amalan Rabu Wekasan untuk Menolak Malapetaka

Head of Business Shihlin Taiwan Street Snacks dan Heavenly Wang Rizky menjelaskan, “Buat kami event ini menarik. Sangat jarang ada event yang menggabungkan antara olahraga lari dengan ‘party’ dalam satu event. Ini adalah market kami semua. Kami pun ingin mendukung kampanye gaya hidup sehat dimana tidak hanya hiburan, tapi juga ada olahraganya.”    

Baca juga : Mick Jagger Baca Puisi di Ulang Pahamn Royal Albert Hall

Dalam event ini, Anda dapat mengikuti lomba lari berupa fun run yang akan dimulai pada pagi hari pukul 05:00 WIB dan terdapat dua kategori jarak tempuh yang dapat diikuti, yakni 5K (5 kilometer) dan 10K (10 kilometer) yang akan melewati track dengan pemandangan yang indah dan asri di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). 

Hadiah senilai Rp100 jutaan pun telah disiapkan untuk para pemenang. Selain itu, para peserta juga bisa mendapatkan doorprize menarik senilai Rp50 jutaan. 

Berikut kategori yang dapat dipilih untuk diikuti para runners yaitu:

Baca juga : Jogja Music Week Janjikan Kesegaran Baru Para Penampil

  • Kategori 5K untuk Pria dan Perempuan, harga tiket Pre sale Rp 275.000 dan harga normal Rp 300.000.
  • Kategori 10K untuk Pria dan Perempuan, harga tiket Pre sale Rp 375.000 dan harga normal Rp 400.000.
  • Kategori Master 5K Pria dan Perempuan, harga tiket Pre sale Rp 225.000 dan harga normal Rp 250.000.
  • Kategori Master 10K Pria dan Perempuan, harga tiket Pre sale Rp 325.000 dan harga normal Rp 350.000.  
Cek Artikel:  Asrorun Niam Kukuhkan Gudep Pramuka Jeddah

Spesifik pada 17 Agustus 2024, terdapat promo harga khusus yakni Fun Run untuk semua kategori seharga Rp170.000. 

Sementara itu, untuk konser musik, para pecinta musik dapat menikmati penampilan Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Herjunot Ali with Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind dan DNA, mulai pukul 16:00 WIB. 

Tersedia dalam dua kategori kelas, sebagai berikut 

  • Festival (standing) Rp 550.000
  • VIP (open only 16 tables) Rp 17.500.000/table (7 pax)

Spesifik pembelian tiket konser musik pada 17 Agustus 2024, terdapat harga promo sebesar Rp379.000. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai