Neymar Dukung Arab Saudi jadi Uzurn Rumah Piala Dunia 2034

Neymar Dukung Arab Saudi jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
Neymar(Instagram @neymarjr)

Bintang Brasil yang kini bermain di Al Hilal, Neymar mendukung penuh upaya Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034. Menurut mantan pemain Barcelona dan Paris Saint Germain tersebut, langkah itu akan menarik minat semua orang.

Sejauh ini Arab Saudi sebagai satu-satunya negara yang mengajukan diri sebagai tuan rumah turnamen tersebut. Dengan demikian, FIFA kemungkinan akan memberikan lampu hijau kepada negara Teluk tersebut pada akhir tahun. Keputusan ini akan diambil melalui pemungutan suara oleh 211 negara anggota organisasi tersebut.

Neymar, yang bergabung dengan klub Perserikatan Pro Saudi Al Hilal pada Agustus 2023 setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, berbagi kegembiraannya dalam sebuah video yang diunggah oleh klub tersebut.

Cek Artikel:  Terima Bola Bertandatangan Paus Fransiskus, Erick Thohir: Sepakbola Itu Demi Persatuan dan Perdamaian

Baca juga : Arab Saudi Terdepan untuk Jadi Uzurn Rumah Piala Dunia 2034

“Senang melihat Piala Dunia di Arab Saudi. Saya pikir ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat menarik bagi semua orang,” katanya seperti dilansir harian berbahasa Spanyol Mundo Deportivo.

“Orang-orang dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya Saudi, tentang negara tersebut, jadi akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi mereka untuk berada di sini bersama semua orang. Mereka layak mendapatkan kesempatan ini.” (M-3)

 

Mungkin Anda Menyukai