Pilar Lyon Mulai Keluhkan Tipisnya Menit Bermain yang Ia Dapatkan

Liputanindo.id Ligue 1 –  Pilar Lyon, Said Benrahma saat ini kurang senang dengan menit bermain yang ia dapatkan di tim. dirinya tak bisa menyembunyikan rasa kecewa terkait situasi yang tengah dialaminya bersama Les Gones.

Sosok yang datang di bursa musim dingin tahun lalu dari West Ham United hadir dengan serangkaian kisah. Ia hadir di ujung bursa. Tetapi namanya tak bisa langsung didaftarkan lantaran proses administrasi yang eror dan harus menunggu beberapa saat sebelum diresmikan. Setelahnya, Benrahma sukses menjadi pilar penting Lyon.

Pilar Lyon Mulai Keluhkan Tipisnya Menit Bermain yang Ia Dapatkan
Sumber: Goal

Ia menjadi salah satu elemen di balik kabangkitan klub keluar dari zona degradasi dan finish di posisi enam guna mentas di Europa League. Total, ia sempat mentas 15 kali bersama klub dan mendulang tiga gol serta tiga assist di lintas kompetisi. Eksis harapan performa apiknya bisa terus berjalan di musim baru.

Cek Artikel:  Apabila Barcelona Butuh Sokongan, Claudio Bravo Siap Batalkan Pensiun

Baca Juga:


Tetapi sejauh ini, sang pemain justru mendapatkan momen kurang menyenangkan. Menurut laporan L’Equipe, dari empat laga yang sudah dimainkan klub, ia hanya mentas dua kali di laga pembuka ketika Lyon keok dari lawan-lawannya. Setelahnya, ia hanya duduk di bangku cadangan tanpa bermain sedikitpun. Total, baru 171 menit yang didapatkannya di musim ini.

Terdekat, Lyon bakal menjejal langkah mereka di Eropa. Les Gones akan bersua dengan Olympiacos di depan publiknya sendiri dalam fase Aliansi Europa League, Jumat (27/9) dini hari WIB. Belum diketahui apakah sang pemain bakal dimainkan Pierre Sage atau tidak di laga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Liputanindo.id

Cek Artikel:  Neymar Dukung Arab Saudi jadi Uzurn Rumah Piala Dunia 2034

Mungkin Anda Menyukai