Imbang vs Bournemouth, Mikel Arteta Tetap Merasa Puas

Mikel Arteta tetap merasa puas meskipun Arsenal ditahan imbang Bournemouth. Laga pramusim perdana timnya di Amerika Perkumpulan pada Kamis (25/7) berakhir dengan skor 1-1 yang membuat pemenang ditentukan dengan adu penalti.

“Jujur, saya merasa cukup pyas. Pertandingan ini berlangsung dengan konteks yang berbeda mengingat kami menggunakan cukup banyak pemain muda, sebagian besar dari mereka tampil di tingkat ini untuk pertama kalinya jadi saya senang melihat merka di dalam lapangan.”

“Mulai dari ekspresi dan energi mereka sepanjang pertandingan, yang terlihat sejak mereka tahu akan tampil dalam laga ini. Para pemain senior juga tampil memuaskan, kami sudah memperkirakan laga ini akan berlangsung kompetitif. Bournemouth lebih siap dibandingkan dengan kami saat ini tetapi kami tetap menunjukkan tingkat performa yang memuaskan,” ucap Arteta dikutip dari situs resmi klub.

Cek Artikel:  Menpora tegaskan terus kawal naturalisasi Eliano-Mees

Arsenal masih akan menjalani empat pertandingan sebelum musim 2024/25 dimulai. Tim London Utara itu akan berhadapan dengan Manchester United, Liverpool, Bayer Leverkusen, dan Lyon.

The Gunners akan mendapatkan ekspektasi yang lebih tinggi setelah mengakhiri dua musim terakhir di peringkat kedua. Sejauh ini mereka juga sudah menghabiskan dana yang signifikan dalam membangun skuad yang dapat bersaing secara konsisten dalam kompetisi Aliansi Inggris dan mencapai babak penyisihan Aliansi Champions.

Baca Pengumuman dan Rumor Transfer Arsenal Lainnya

Mungkin Anda Menyukai