Dilema Nugie, ‘Tuhan, Izinkan Diriku Berdosa’

Liputanindo.id JAKARTA – Aktor dan penyanyi Nugie mengaku sempat mengalami dilema saat memerankan sosok Alim Suganda pada film baru ‘Tuhan, Izinkan Diriku Berdosa’.

“Diriku belum pernah mengalami satu dilema dalam membaca karakterku,” kata Nugie saat konferensi pers peluncuran trailer dan poster resmi ‘Tuhan, Izinkan Diriku Berdosa’, di Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga:
Cerita Zaskia Adya Mecca sebagai Ibu: Bonding dengan Anak hingga Krusialnya Me Time

Dilema dirasakan pemilik nama asli Agustinus Gusti Nugroho itu, karena harus memerankan sosok pejabat yang memiliki karakter bejat.

Ia justru ditantang sang sutradara Hanung Bramantyo untuk memperlihatkan dan membongkar kemunafikan dalam mendalami sosok tersebut.

Ia pun mengaku tidak pernah terpikir akan memerankan sosok seperti itu, selama kariernya di industri film.

Cek Artikel:  Ashanti dan Nelly Sambut Kelahiran Anak Pertama, Kareem Kenkaide Haynes

“Mas Hanung mempercayakan satu karakter yang saya sama sekali nggak pernah kepikiran bakal mainin, dan ternyata ini salah satu karakter yang banyak ditolak, kok aku mau,” ucapnya tertawa.

Ia menyadari akan ada banyak hujatan yang dilayangkan padanya, karena memerankan sosok yang bisa jadi kontroversial. Tetapi Nugie percaya film ini akan membawa pesan positif dari ide cerita yang diangkat di film bergenre drama religi ini.

Gambar hidup ‘Tuhan, Izinkan Diriku Berdosa’ mengisahkan perjalanan Kiran mencari jati diri dalam ketaatannya sebagai muslimah yang diadaptasi dari novel karya Muhidin M Dahlan berjudul ‘Tuhan, Izinkan Diriku Menjadi Pelacur’, dan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia tanggal 22 Mei 2024.

Cek Artikel:  Jakarta World Cinema 2024 Persembahkan Program Kompetisi Pertamanya

Selain Nugie, pemain lain yang turut membintangi Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, dan Andri Mashadi.

Gambar hidup ini seperti dirilis Antara telah ditayangkan perdana di Jogja Netpac Asia Gambar hidup Festival tahun 2023, dan selanjutnya akan ditayangkan di Malaysia dan Rusia. (BON)

 

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Sebut Biaya Pembuatan Gambar hidup ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ Lebih dari Rp20 Miliar

 

Mungkin Anda Menyukai