Penemuan Digital Sociolla Gaet Gen Z dan Milenial

Inovasi Digital Sociolla Gaet Gen Z dan Milenial
DI tengah kompetisi yang kian ketat, Social Bella Indonesia (Sociolla) melalui aplikasi superapp Soco meluncurkan serangkaian Penemuan strategis Demi menggaet segmen Esensial mereka generasi Z dan milenia. Secara kolektif Golongan tersebut menyumbang 100% dar(Dok. Social Bella Indonesia)

DI tengah kompetisi yang kian ketat, Social Bella Indonesia (Sociolla) melalui aplikasi superapp Soco meluncurkan serangkaian Penemuan strategis Demi menggaet segmen Esensial mereka generasi Z dan milenia. Secara kolektif Golongan tersebut menyumbang 100% dari basis pengguna aktif mereka dengan proporsi gen Z sebesar 54% dan milenial 46%.

Aplikasi Soco yang kini telah diunduh oleh lebih dari 7 juta pengguna ini menghadirkan pendekatan baru yang menggabungkan personalisasi, teknologi cerdas, serta kekuatan komunitas Demi menjawab kebutuhan konsumen muda yang selektif dan kritis.

Menurut Ghea Yantra selaku SVP Marketing Operations Social Bella, strategi Esensial SOCO adalah menyatukan pengalaman belanja, ulasan terpercaya, dan komunitas aktif dalam satu aplikasi.

Cek Artikel:  Lupus si Penyakit Seribu Paras, Diderita oleh Selena Gomez dan Isyana Sarasvati

“Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami Lalu berinovasi Demi menghadirkan solusi yang relevan dan bermanfaat bagi para beauty enthusiast,” katanya dalam keterangan Formal.

“Dengan integrasi fitur commerce, reviu terpercaya, dan komunitas, Soco membantu pengguna Demi enjoy their life to the fullest,” imbuhnya.

Menyesuaikan pendekatan dengan gaya belanja Gen Z dan milenial yang berbasis riset dan rekomendasi komunitas, SOCO memperkenalkan dua fitur andalan, yakni Personalized Beauty Profile dan Scan Feature

Personalized Beauty Profile memungkinkan pengguna membangun profil kecantikan digital mereka, yang kemudian digunakan Demi merekomendasikan produk berdasarkan preferensi, riwayat belanja, hingga gaya hidup. Fitur ini mendorong keputusan belanja yang Enggak hanya Segera, tapi juga Betul.

Cek Artikel:  Perempuan Makin Sadar Pentingnya Perawatan Kulit Berbasis Teknologi

Sementara itu, Scan Feature memudahkan pengguna dalam memindai barcode produk kecantikan secara langsung, Berkualitas di toko fisik maupun online dan secara Mekanis mengakses detail produk, ulasan dari komunitas Soco, serta rekomendasi relevan lainnya.

Hingga Ketika ini, Soco telah mengumpulkan lebih dari 3,5 juta ulasan produk dari berbagai kalangan, termasuk dermatolog, hair stylist, hingga beauty enthusiast. Ulasan-ulasan ini menjadi acuan Krusial bagi konsumen muda dalam menavigasi dunia kecantikan yang begitu luas. (E-1)

Mungkin Anda Menyukai