Holiday Inn Bandung Pasteur Gelar Donor darah dan Pemeriksaan kesehatan.

Holiday Inn Bandung Pasteur Gelar Donor darah dan Pemeriksaan kesehatan.
Karyawan Holiday Inn Bandung Pasteur dan masyarakat mendonorkan darahnya untuk membantu kerja PMI Kota Bandung(DOK/Holiday Inn Bandung Pasteur)

HOLIDAY Inn Bandung Pasteur bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung menggelar acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan. Kegiatan digelar di Empire Function room Holiday Inn Bandung Pasteur Holiday, Selasa (24/9).

Kegiatan tersebut diikuti oleh karyawan hotel dan  warga sekitar. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang berfokus pada kegiatan sosial, kesehatan, kebugaran dan kesejahteraan.

Selain donor darah ada juga pemeriksaan kesehatan lainnya seperti pemeriksaan darah dan pemeriksaan mata.

Baca juga :  De Braga by Artotel Gelar Pameran Tunggal Rangga Maulana Bertema Minorhythm

Ketua pelaksana donor darah Dadang Ramdani yang juga Director of Human Resources Holiday Inn Bandung Pasteur mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali. Pada September ini, menjadi acara khususkarena  waktunya bersamaan dengan program IHG (Intercontinental Hotels Group). Giving for good itu adalah CSR dari korporasi hotel.

Cek Artikel:  Dapat No Urut 3, Ahmad Syaikhu Ngegas Silaturahim ke MUI Jawa Barat.

Kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan diikuti 1000-an orang. Program ini juga sudah dicanangkan oleh IHG sebagai program wajib.

“Tujuan kegiatan ini  yang pertama tentunya ini adalah program rutin dari HRD untuk  kesehatan karyawan. Dengan mengikuti kegiatan ini dapat diketahui secara medis kondisi kesehatan karyawan. Kami mendorong agar karyawan selalu dalam kondisi sehat,” lanjut Dadang.

Selain itu, manajemen hotel juga ingin berkontribusi untuk mendukung  PMI Kota Bandung. Dengan adanya donasi darah, PMI bisa menyalurkannya untuk warga yang membutuhkan, sebagai bentuk sumbangsih terhadap kesehatan masyarakat Kota Bandung.

 

Mungkin Anda Menyukai