Kemeriahan Idul Fitri 1445 Hijriah Dirayakan dengan Variasi Promo di Swiss-Belresidences Kalibata

Kemeriahan Idul Fitri 1445 Hijriah Dirayakan dengan Beragam Promo di Swiss-Belresidences Kalibata
Promo paket lebaran Swiss-Bellresort Kalibata(Swiss-Bellresort)

Momen suci Idulfitri 1445 Hijriah telah tiba, menyala­matisasi hati umat Muslim di Indonesia. Sebagai perayaan yang dinantikan, masyarakat memanfaatkan momen libur Lebaran untuk berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Menyambut kegembiraan ini, Swiss-Belresidences Kalibata telah menyiapkan beragam promo menginap serta sajian spesial lebaran.

Salah satu promo yang ditawarkan adalah “Lebaran Di Hotel”, paket istimewa ini hadir dengan harga Rp 695.000 per kamar per malam. Paket ini mencakup menginap 1 malam di tipe kamar Deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 20% di Swiss-Deli Cake, serta makanan dan minuman ala carte. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas hotel seperti Kolam Renang, Fitness, dan Playground/Skyparq yang terletak di Dasar 3 hotel.

Cek Artikel:  Kuis Anda Pilih Sumba atau Sumbawa untuk Destinasi Liburanmu

Selain itu, Swiss-Belresidences Kalibata juga menawarkan menu Lebaran lezat yang dapat dinikmati bersama keluarga atau teman di Swiss-Café™ Restaurant. Paket Halal Bihalal dihargai sebesar Rp220.000 net per orang, memungkinkan para tamu menikmati hidangan tradisional Indonesia sepuasnya. Paket Hantaran Lebaran juga tersedia untuk dikirimkan kepada teman dan keluarga seharga Rp 50.000 net per paket untuk 3-4 orang, dan “Eid Hampers” senilai Rp650.000 net per box, terdiri dari 4 jenis kue kering pilihan.

Baca juga : Alumni HMI di Australia Gelar Halal Bihalal Virtual

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan pilihan akomodasi yang tepat, terletak kurang dari 200 meter dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata, di Jakarta Selatan. Dengan lokasi strategisnya, hotel ini memberikan akses mudah ke pusat bisnis, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan hiburan di Kalibata. Keindahan alamnya yang ditunjang oleh taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon besar membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan bisnis hingga perayaan pribadi seperti ulang tahun dan pernikahan.

Cek Artikel:  Tiga Vila Hidden Gem Bali

Kepada pemesanan promo tersebut, dapat menghubungi (0821 8000 7628) atau melalui WhatsApp di https://wa.me/628218007628. Informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat ditemukan di official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan website resmi swiss-belhotel.com.

Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, Swiss-Belresidences Kalibata siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merayakan Idulfitri dengan kemewahan dan kenyamanan yang tak terlupakan. (Z-10)

 

Mungkin Anda Menyukai