The Trans Luxury Hotel Raih Penghargaan Most Exceptional Service and Customer Trust for Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel Raih Penghargaan Most Exceptional Service and Customer Trust for Luxury Hotel
The Trans Luxury Hotel dapat penghargaan Most Exceptional Service and Customer Trust for Luxury Hotel(Doc The Trans Luxury Hotel)

THE Trans Luxury Hotel dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa setelah dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Most Exceptional Service and Customer Trust for Luxury Hotel di acara CNN Jabar Awards 2024 yang digelar di Trans Grand Ballroom tadi malam, Selasa, 17 September 2024. Penghargaan tersebut diraih berdasarkan berbagai ulasan jujur dari para tamu dari beragam online review terpercaya dengan rata-rata nilai 9+. Hal ini menempatkan posisi The Trans Luxury Hotel pada urutan teratas kepercayaan pelanggan dalam kategori hotel bintang lima. Penghargaan prestisius ini merupakan pengakuan atas komitmen dalam menghadirkan layanan dan fasilitas terbaik bagi para tamu selama 12 tahun berdirinya hotel ini.

Sejak awal beroperasi, The Trans Luxury Hotel selalu mengedepankan kenyamanan dan kepuasan tamu sebagai prioritas utama. Mulai dari layanan yang ramah dan profesional hingga fasilitas mewah yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu, hotel ini terus berinovasi untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Penghargaan dari CNN menjadi bukti nyata atas dedikasi dalam menjaga standar kualitas tertinggi. Penghargaan ini diraih berdasarkan ulasan jujur dan rating dari tamu yang menginap dari berbagai platform OTA terpercaya seperti Traveloka, Agoda, Booking.com dan lainnya. The Trans Luxury Hotel terbukti unggul dibandingkan dengan hotel bintang 5 lainnya di Jawa Barat.

Cek Artikel:  BRIN Ungkap Baru 5 Anggrek Indonesia yang Dapat Status Konservasi IUCN Red List

“Kami merasa sangat terhormat dan bangga atas penghargaan ini,” ungkap Bapak Farid Patria selaku General Manager The Trans Luxury Hotel.

Baca juga : Rayakan Literasi Gemilang Perpustakaan 2024, Perpusnas Beri Penghargaan Pegiat Literasi

“Penghargaan ini adalah bukti nyata dari kerja keras seluruh tim dalam memberikan pengalaman menginap yang terbaik bagi setiap tamu. Ke depannya, kami akan terus mendengar apa yang tamu kami sampaikan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas kami agar dapat melampaui ekspektasi tamu dan memberikan pengalaman menginap maupun menggelar event yang tak terlupakan di The Trans Luxury Hotel,” sambungnya.

The Trans Luxury Hotel menyediakan 280 kamar dan suite dengan fasilitas lengkap dan dilengkapi dengan 3 outlet makanan & minuman, 17 boardroom, grand ballroom dan convention centre yang mampu menghadirkan pengalaman liburan berkesan hingga MICE berkelas internasional. Dengan pelayanan dan fasilitas terbaik, posisi ini membawa The Trans Luxury Hotel berkontribusi positif pada sektor pariwisata di Kota Bandung juga Jawa Barat.

Cek Artikel:  Akibat Positif Tinggal di Kawasan Hijau, Salah Satunya Bikin Awet Muda

Penghargaan ini semakin memotivasi The Trans Luxury Hotel untuk terus memberikan yang terbaik bagi para tamu agar dapat terus menjadi pilihan utama bagi para wisatawan Leisure maupun MICE. Jadi, tunggu apalagi? Segera rencanakan pengalaman berlibur ataupun MICE luar biasa di The Trans Luxury Hotel yang terletak di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung! Demi informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, hubungi WhatsApp di 0811 8118 391 atau Instagram di @thetransluxuryhotel dan website www.thetranshotel.com. (Adv)

Mungkin Anda Menyukai