OYO Obral Diskon Menginap Tiba 80 Selama Libur Lebaran

OYO Obral Diskon Menginap Sampai 80% Selama Libur Lebaran
Logo OYO(AFP)

PLATFORM penyedia akomodasi OYO ikut menyemarakkan momen Idul Fitri 2024 dan momentum libur panjang dengan membagikan diskon spesial Idul Fitri hingga 80% dari 7 sampai 22 April 2024.

Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO, diskon akan otomatis diaktifkan melalui kode OYOMUDIK di seluruh properti OYO seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, Belvilla, dan properti Syariah di Indonesia.

Properti OYO yang tersebar di seluruh Indonesia akan menjadi pilihan akomodasi di beberapa tujuan wisata populer selama momentum ini. Misalnya di beberapa destinasi wisata di Solo yaitu Keraton Surakarta Hadiningrat, Masjid Mulia Solo, Umbul Ponggok, Benteng Vastenburg.

Baca juga : Bigland Hotel Bogor Tawarkan Berbagai Promo Staycation dan Kegiatan Lebaran Mantap

Cek Artikel:  Hotel Ramah Anak di Tangerang Selatan Mercure Serpong Alam Sutera Jawabannya

Properti OYO yang tersedia di Solo antara lain OYO Collection O Homi Stay, OYO Shabrina 2 Syariah dan Super OYO Capital O Hotel Griya Kencana.

OYO mencatat tujuan wisatawan nusantara di seluruh Indonesia sebanyak 31.8% ke Jawa Tengah, 19,4% ke Jawa Timur, 16,6% ke Jawa Barat. Sementara pelaku perjalanan wisnus dari Jawa Timur mencapai 16.2%, Jabodetabek 14.7%, dan Jawa Tengah sebesar 13.5%.

Sementara pergerakan wisatawan diprediksi akan mencapai 193,6 juta orang dan berpotensi menumbuhkan pergerakan ekonomi hingga Rp200 triliun. Kepada itu, kata Country Stock and Flow Head OYO Indonesia Hendro Tan, pihaknya ikut serta mendukung target pergerakan wisatawan dengan memberikan pilihan akomodasi yang beragam dengan harga terjangkau melalui diskon spesial Idul Fitri ini.

Cek Artikel:  5 Rekomendasi Hotel Terbaik untuk Liburan di Hokkaido

“Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan kegembiraan Idul Fitri. Hal ini kami lakukan untuk turut berkontribusi pada pergerakan wisata selama momen mudik, dan mendukung target pemerintah,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (9/4). (Z-8)

 

Mungkin Anda Menyukai