Pramono Sebut Saran SBY hingga Megawati Jadi Kekuatan Menang Pilgub Jakarta

Liputanindo.id – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung mengatakan banyak mendapatkan saran dari sejumlah tokoh yang menjadi kekuatannya untuk memenangkan Pilgub Jakarta 2024. Tokoh yang dimaksud diantaranya yaitu Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu disampaikan dalam sambutnya usai mengambil nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Lazim (KPU) DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

“Para tokoh yang ara, mulai dari Pak JK, Pak SBY, Bu Mega, dan para tokoh lainnya, kami mendapatkan banyak sekali masukan, saran, yang mudah-mudahan ini akan menjadi kekuatan bagi kita bersama untuk membuat Jakarta lebih baik,” kata Pramono.

Cek Artikel:  Telkom University-Telkom Indonesia Beri Sokongan Pendidikan di Daerah 3T

Selain para tokoh tersebut, saran dan masukan dari para mantan gubernur DKI Jakarta juga menjadi kekuatan tersendiri baginya dan Calon Wakil Guberjur Jakarta Rano Karno alias si Doel.

Di samping itu, masyarakat dari berbagai lapisan, khususnya kalangan rakyat miskin kota juga memberikan masukan tersendiri baginya.

Eks menteri sekretaris kabinet itu menambahkan, masukan dari para ojek online hingga warga Kampung Bayam menambah semangatnya untuk menjadikan Jakarta lebih maju.

“Saya dan Bang Rano sungguh-sungguh ingin membuat Jakarta menyala. Sungguh-sunggug kami ingin membuat Jakarta menyala. Mau cari kerja kagak ribet, nyarinya di mana? Dengan kerja bersama insyaallah kita bikin Jakarta kagak ribet deh, yang jelas bahwa paslon 3 enggak mau ada ribet-ribet, kita bikin mudah, kita bikin enjoy, nyaman, bahagia,” pungkasnya.

Cek Artikel:  Sempat Hilang 5 Hari, Pendulang Emas di Medan Ditemukan Tewas di Sungai Lau Renun

Mungkin Anda Menyukai