Arne Slot Catat Beberapa Kekurangan Liverpool Ketika Tundukkan Ipswich 2-0

Liputanindo.id IPSWICH – Instruktur Liverpool Arend ‘Arne’ Martijn Slot mencatat beberapa kekurangan dari para pemainnya saat mereka menundukkan tuan rumah Ipswich Town dengan skor 2-0 pada laga pekan pertama Perserikatan Iuran pertanggunganer Inggris 2024-2025, Sabtu (17/8/2024) malam.

“Pada babak pertama, lawan berada di atas kami. Mereka sangat agresif,” kata Slot.

Baca Juga:
Menang Derby London Utara Rival Spurs, Arsenal Jaga Asa Juara

Juru taktik asal Belanda itu, menyebut anak-anak asuhnya sempat kesulitan memenangkan duel udara. Tetapi Slot menyebut, situasi semakin baik pada babak kedua. Permainan Liverpool semakin bagus dan tidak bisa diimbangi Ipswich Town.

“Permainan kami pada babak kedua enak ditonton. Lampau untuk duel udara memang sudah semestinya dimenangkan untuk memberikan kami kendali. Saya merasa pada akhirnya Ipswich tidak bisa menyamai tempo permainan kami,” katanya.

Cek Artikel:  Yenny Wahid Sebut Veddriq Memang Punya Mental Pemenang

Pada babak pertama, Liverpool kesulitan menjebol gawang tuan rumah Ipswich Town yang merupakan tim promosi. Malah saat itu Ipswich beberapa kali membuat Liverpool kesulitan dan membuat ancaman, di antaranya melalui Omari Hutchinson dan Jacob Greaves yang dapat digagalkan barisan pertahanan Liverpool.

Pada babak kedua, Diogo Jota akhirnya mampu menjebol gawang Ipswich dengan gol menit 60 memanfaatkan ‘assist’ Mohamed Salah.

Lima menit kemudian, Salah berhasil menyarangkan gol yang membuat Liverpool semakin jauh. (BON)

 

Baca Juga:
Mohamed Salah: Liverpool Harus Berikan ‘Percobaan yang Betul’ untuk Sapu Rapi Seluruh Trofi

 

Mungkin Anda Menyukai