Bagnaia Unggul Lima Poin dari Martin di Puncak Klasemen MotoGP 2024

Liputanindo.id SPIELBERG – Pembalap Ducati, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, puncaki klasemen sementara setelah merajai dan mengungguli Jorge Martin di seri kesebelas MotoGP 2024, di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (18/8/2024).

Setelah memenangi Sprint pada Sabtu dan menyamakan poinnya dengan Jorge Martin, Pecco melengkapi dominasinya di Red Bull Ring dengan memenangi balapan utama pada Minggu.

Pecco mengalahkan Martin untuk kedua kalinya pada pekan ini dengan keunggulan 3,232 detik dari pembalap Prima Pramac itu, saat memenangi balapan 28 lap di Red Bull Ring.

Kemenangan ini membuat Pecco yang sempat kehilangan posisi puncak klasemen di Silverstone, kembali ke posisi teratas dengan 275 poin, unggul lima poin dari Martin yang ada di posisi kedua.

Cek Artikel:  Guardiola: Rekor Gol Haaland Dekati Messi dan Ronaldo

Sementara di posisi ketiga ada rekan Pecco, Enea Bastianini dengan 214 poin, setelah ia mendapatkan 16 poin atau finis ketiga di Red Bull Ring.

Melengkapi posisi lima besar, ada pembalap Gresini Marc Marquez dengan 192 poin di posisi keempat, dan pembalap Aprilia Maverick Vinales dengan 139 poin.

Seri ke-12 MotoGP 2024, seperti dirilis Antara, akan dimainkan dua pekan lagi tepatnya di Sirkuit Aragon, Spanyol pada 31 Agustus dan 1 September. (BON)

Mungkin Anda Menyukai