Puan atau Ganjar, Mega Pilih Siapa

KETUA DPP PDIP Perjuangan Puan Maharani memberikan pengarahan kader di Kantor DPD PDIP Jateng, Panti Marhaen, Kota Semarang. Ia meminta para kader untuk menguatkan solidaritas partai menuju Pemilu 2024 dan memenangkannya. Ketua DPR RI itu juga menegaskan model pimpinan ideal bagi PDIP adalah pemimpin yang memang dilihat teman-teman seperjuangan dan turut bersama dengan para pendukungnya di lapangan. Bukan di media sosial.

Arahan tersebut ramai menjadi perbincangan publik. Apakah itu menyindir sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diundang dalam acara tersebut? Rupanya Ganjar memang dianggap terlalu berani dengan segala tindakannya selama ini. Ganjar dinilai sudah kebablasan dan berambisi menjadi calon presiden pada Pemilu 2024. Memang, popularitas Ganjar saat ini tengah menanjak.

Cek Artikel:  Atasi Banjir Butuh Aksi Konkret

Padahal pengusungan kader menjadi capres dan cawapres sepenuhnya berada di tangan Ketua Biasa PDIP Megawati Soekarno Putri. Lewat dengan polemik tersebut, siapa yang akan menjadi pilihan Megawati? Ganjar atau Puan?

Mungkin Anda Menyukai