Ramai Isu Istri Selingkuh, Pratama Arhan Unggah Foto Pernikahan

Ramai Isu Istri Selingkuh, Pratama Arhan Unggah Foto Pernikahan
Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat menikah 20 Agustus 2023.(Dok. Instagram @pratamaarhan8)

BEK Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengunggah foto pernikahan di akun Instagram pribadinya @pratamaarhan8, pada Rabu (21/8). Unggahan ini ramai ditanggapi netizen karena rumah tangga Arhan tengah diterpa isu dugaan perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha.

 

Pada postingan foto pernikahan tersebut, tampak foto Arhan dan Azizah yang menikah pada 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo. Pada takarir postingan foto tersebut, tanpa kata-kata dan hanya gambar tangan dan wajah tersenyum.

Baca juga : Heboh! Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Pacar Rachel Vennya

 

Dalam lima jam, foto itu sudah mendapat lebih dari 351ribu komentar atau jauh lebih banyak dari unggahan Arhan lainnya yang kerap mendapat puluhan ribu komentar. Banyak di antara komentar tersebut yang menanyakan kebenaran kabar sendu tersebut dan banyak pula yang mendoakan kelanggengan pernikahan atlet berusia 22 tahun itu.

Cek Artikel:  Rilis Ulang Album Badai Niscaya Berlalu dalam Format Vinyl Jadi Kelanjutan dari Sejarah Panjang

 

Baca juga : Pratama Arhan Diterpa Isu tidak Sedap Jelang Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kasus dugaan perselingkuhan Azizah heboh dan viral di media sosial. Diduga perempuan berusia 20 tahun ini berselingkuh dengan Salim Naudrer yang merupakan pacar dari selebgram Rachel Vennya. Rumor perselingkuhan tersebut muncul sejak Selasa (20/8).

 

Melansir dari situs mediaindonesia.com, beberapa waktu lalu, foto-foto kebersamaan Rachel Vennya bersama Salim Naudrer di Instagram dihapus oleh selebgram tersebut.

Baca juga : Calvin Verdonk Buat Persaingan Bek Kiri Timnas semakin Panas, Bagaimana Shayne Pattynama?

 

Kemudian, Rachel Vennya mencurahkan hatinya melalui status di akun Instagram keduanya @ladybirdraven. Rachel menjelaskan panjang lebar soal hubungannya yang dikhianati oleh Salim Naudrer.

Cek Artikel:  2 Pahamn Berjuang, Sinema Kuasa Gelap Akhirnya Dapat Restu dari Gereja Katolik

 

Baca juga : Pratama Arhan dan Calvin Verdonk Bergabung dengan Timnas Indonesia Hari Ini

Begitu ini, Arhan tergabung di klub Suwon FC yang berlaga di K League 1 atau kompetisi sepak bola level tertinggi di Korea Selatan. Mantan pemain PSIS Semarang itu masih terus berupaya menembus tim utama. Diketahui, Arhan telah bergabung ke Suwon sejak awal 2024.

 

Karier sepak bola Arhan dimulai di SSB (Sekolah Sepak Bola) Putra Mustika pada 2012-2015. Puncak karier Arhan dimulai saat Arhan melakukan debut tim utama untuk PSIS Semarang di Piala Menpora tahun 2021. Pada turnamen tersebut, Arhan berhasil mencetak dua gol. (M-1)

Mungkin Anda Menyukai