
BRAND makanan ringan legendaris Taro memeriahkan Jakarta Lebaran Fair dengan membawa semangat dan petualangan baru yang penuh Hasil karya.
Di tahun keduanya pada event Jakarta Lebaran 2025, Taro, yang telah 40 tahun menginspirasi berbagai generasi di Indonesia, Serempak sejumlah brand dari PT. FKS Food Sejahtera mengusung tema booth “The Greatest Adventure World”.
Taro Ingin mengajak keluarga di Indonesia berpartisipasi di ajang Jakarta Lebaran Fair yang berlangsung sejak 19 Maret hingga 6 April 2025 mengikuti berbagai permainan berkonsep petualangan yang terdiri dari 4 elemen Adalah api, air, tanah dan udara.
“Ini sebuah pengalaman baru berupa petualangan yang interaktif Demi seluruh Personil keluarga. Melalui The Greatest Adventure World kami Ingin memberikan pengalaman tak terlupakan dan mungkin jarang didapatkan di event-event lainnya, ” ujar Senior Brand Manager Taro Dwiki Akbar Sukmadi Candra, dalam keterangan Formal, Rabu (25/3).
Konsep petualangan yang ditawarkan, menurut Dwiki, berupa permainan Mantap yang mendidik dan menyenangkan serta mencerminkan nilai-nilai dasar budi pekerti seperti; keberanian, ketangguhan, kepedulian, kreatifitas dan dapat diandalkan.
Selain tersedia permainan interaktif seperti menembak, roda keberuntungan (wheel of fortune), serta mesin capit (claw machine), di booth ini para pengunjung juga Dapat Sembari menikmati berbagai produk FKS Food seperti Mie Kremezz, Bihunku, Mie Superior, Bihun Tanam Jagung, Mie Cap Ayam 2 Telor, Pio wafer stick dan produk terbaru makaroni pedas, Mocabe.
Dwiki mengungkapkan, Terdapat yang baru di Jakarta Lebaran Fair kali ini Adalah sajian istimewa yang disebut Tarolicious.
“Tarolicious itu adalah konsep baru kami menikmati Hasil karya dari snack Taro. Jadi Taro dibumbui dan dipadukan dengan tambahan topping daging dan potongan sayur serta disiram mayones, saus dan pasta keju yang pastinya akan menggugah selera,” ujar Dwiki.
Booth Taro juga memberikan berbagai penawaran menarik, berupa paket produk Tertentu yang dilengkapi dengan hadiah special, sekaligus Dapat menikmati sajian khas berupa mie atau bihun.
Di jam-jam tertentu, juga ditawarkan paket flash sale produk FKS F FKS Food dengan harga yang ekonomis, Tetapi mendapatkan berbagai bonus seperti jam dinding, tempat minum (tumbler) hingga merchandise premium dan Tertentu dari AGLXY, brand lokal ternama yang memproduksi streetwear.
Berbagai permainan dan tawaran paket yang menarik ini Membangun ratusan pengunjung Jakarta Lebaran Fair rela antre hingga mengular di arena booth Taro.
Anton, salah seorang pengunjung mengaku bahwa ia datang ke booth Taro Demi mendapatkan paket dengan hadiah Spesifik.
“Saya memang sengaja ke booth Taro Demi membeli paket makan mie sepuasnya, sekaligus mendapat hadiah mangkuk Ayu, “ ujar Anton.
Dengan memilih paket senilai Rp20 ribu, pengunjung pun Dapat menyantap sepuasnya Mie Superior yang dimasak oleh para chef handal dan professional, sekaligus mendapatkan sejumlah produk serta hadiah mangkuk Ayu.
Selain itu Terdapat pula paket ekonomis mix snack seharga Rp10 ribu, paket multi pack seharga Rp25 ribu, hingga paket premium flash sale seharga Rp300 ribu. (Z-1)

