Main Game, Langkah Denny Sumargo Hilangkan Jenuh

Main Game, Cara Denny Sumargo Hilangkan Jenuh
Deny Sumargo(Dok Deny Sumargo)

ADA berbagai cara seseorang untuk menghilangkan stres akibat seharian bekerja atau beraktivitas penuh. Hal itu dilakukan pula oleh aktor yang juga mantan pebasket nasional Denny Sumargo. Lelaki kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 silam ini lebih memilih bermain game sebagai salah satu cara melepas stres.

“Diriku paling sering main game, kalau untuk lepas jenuh dan buang stres atau depresi usai seharian bekerja,” katanya dalam peluncuran televisi TCL X955 Max berukuran 115 inci, di Jakarta, Selasa (20/8).

Dia mengakui, untuk bermain game tidak terlalu lama sekitar 1-2 jam. Bagi dia, dengan durasi 1-2 jam masih terbilang aman. “Dengan rata-rata 1-2 jam, dan main sekitar 3 kali selama seminggu, sudah cukup moderat dan istriku tidak pernah marah,” tuturnya.

Cek Artikel:  Ernest Prakasa Mengaku Sempat Ragu Terlibat dalam Sinema Kaka Boss

Baca juga : Pilihan Televisi Layar 75″ dan 85″ untuk Menonton dan Gaming

Meski begitu, Denny lebih menyukai bermain game dengan televisi yang berukuran besar, minimal 98 inci, dengan jarak pandang sekitar 3 meter dari layar televisi.

Menurutnya, ketika dia bermain game playstation dengan ukuran televisi besar, dirinya merasa game jadi lebih hidup dan bergerak. “Kalau Cristiano Ronaldo (pemain bola asal Portugal) menangis karena kalah di pertandingan sepak bola, itu seperti benaran menangis,” beber Denny.

Denny mengatakan dirinya memiliki beberapa televisi berukuran besar berukuran 98 inci sebanyak dua buah. Televisi-televisi berukuran besar itu ada di beberapa ruangan rumah barunya, seperti ruang tamu. Kehadiran televisi besar itu digunakan saat dia menonton sejumlah film favoritnya melalui over-the-top media service (OTT).

Cek Artikel:  Rilis Album Debut, The Marloes Cerita Perjalanan Hidup di Surabaya

Baca juga : Anak yang Terpapar Tontonan yang tidak Sesuai Rentan Stres

“Tapi lebih seringnya, saya menggunakan televisi berukuran besar kalau main game playstation,” imbuhnya.

Televisi berukuran besar juga dimanfaatkan Denny kalau ingin mereview suatu produk karena bisa membuat dirinya lebih teliti.

Direktur TCL Indonesia Evan Tang menyampaikan kehadiran televisi TCL XG55 Max berukuran 115 inci ini dilengkapi teknologi terkini. Sehingga tidak hanya cocok untuk di rumah, tapi juga sangat cocok digunakan di kantor atau meeting room untuk mendukung aktivitas profesional yang membutuhkan kualitas gambar terbaik ketika presentasi, editing, atau keperluan lainnya. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai