Milo Dampingi Mahasiswa Baru UPI Bandung Jalani Masa Orientasi

Milo Dampingi Mahasiswa Baru UPI Bandung Jalani Masa Orientasi
Mahasiswa baru menjalani masa orientasi bersama MILO Kaleng Extra Choco(DOK/NESTLE MILO)

UNIVERSITAS Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung menjadi salah satu dari 15 universitas yang dipilih Nestle MILO untuk mengenalkan produk barunya.

MILO Kaleng Extra Choco itu dikenalkan pada mahasiswa baru. Ke-15 universitas berada di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. MILO hadir pada 30 Agustus-9 Oktober.

Salah satu tenaga kependidikan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Rony Mohamad Zulkarnaen menyambut baik inisiatif yang dihadirkan oleh Nestlé MILO.

Baca juga : MILO Rangkul Mahasiswa Baru dari 15 Universitas di Nusa Jawa

“Kami senang Nestlé MILO hadir di UPI untuk turut mendukung pelaksanaan orientasi di sini. Hadirnya MILO Kaleng Extra Choco sebagai produk baru Nestlé MILO tentunya dapat membantu para mahasiswa baru agar lebih fokus dalam menjalani aktivitas,” ungkapnya.

Cek Artikel:  Hari Pelanggan, PLN Jawa Barat Kunjungi Pelanggan dan Berbagi Cokelat

Afif Zainul Muklis, salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial Program Studi Pendidikan Pariwisata UPI Bandung menyatakan selain menikmati produk baru MILO Kaleng Extra Choco untuk boost up energy, dia dan teman-teman lainnya juga dapat boost up mood lewat permainan MILO Boost Up Cycling.

“Kami berlomba mengisi baterai sampai penuh dengan waktu tercepat. Kegiatan ini sangat menghibur kami mahasiswa baru dalam menjalani masa orientasi,” jelasnya.

Baca juga : Pengenalan Lingkungan dan Budaya Akademik Siapkan Proses Transisi Mahasiswa

Sementara itu, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan selama lima dekade, Nestlé MILO telah menjadi teman setia bagi keluarga Indonesia.

Cek Artikel:  Setahun Genosida di Gaza, Kaum Jawa Barat Siap Dipersaudarakan dengan Kaum Gaza

“Kami bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satu segmen konsumen yang memerlukan asupan energi lebih banyak ialah kalangan remaja, terlebih dengan padatnya aktivitas harian mereka,” jelasnya.

Menyasar kalangan remaja yang mulai memasuki dunia perkuliahan, dia  melihat peluang untuk mendukung para remaja memenuhi kebutuhan energi tambahan. MILO Kaleng Extra Choco dapat menjadi pilihan praktis untuk dikonsumsi agar mereka bersemangat dalam menjalani masa orientasi.

Baca juga : Perguruan Tinggi Perlu Optimalkan Potensi Mahasiswa Baru di Awal Kuliah

Selain menikmati MILO Kaleng Extra Choco pada MILO University Roadshow, para mahasiswa dapat mengikuti permainan seru, MILO Boost Up Cycling. Permainan ini dapat membantu boost up energy dan boost up mood di tengah masa orientasi atau sesi perkuliahan.

Cek Artikel:  Sumedang Laksanakan Uji Coba Makan Siang Bergizi

MILO Kaleng Extra Choco merupakan minuman cokelat yang memiliki kandungan malt dilengkapi dengan vitamin dan mineral dengan rasa ekstra cokelat yang enak dan bernutrisi.

“Nestlé MILO berharap hadirnya MILO Kaleng Extra Choco dapat mendukung performa remaja di Indonesia lebih berenergi. Selama 50 tahun, Nestlé MILO senantiasa mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif dan berkarakter tangguh,” tandas  Alaa Shaaban.

 

Mungkin Anda Menyukai