NETA Lindungi Perjalanan Mudik dengan Mobil Listrik Melalui Layanan Purnajual 24 Jam

NETA Lindungi Perjalanan Mudik dengan Mobil Listrik Melalui Layanan Purnajual 24 Jam
Ilustrasi(Dok Neta)

DEMI kelancaran mudik dengan mobil listrik, perusahaan distributor mobil listrik PT NETA Auto Indonesia (NETA) menggelar program NETA Siap Lebaran. Program yang dihadirkan pada 17 Maret-12 April 2025 itu akan memberikan layanan purnajual premium, serta aktivitas menarik Kepada para konsumen.

“Agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan Terjamin dengan mobil listrik NETA, kami menyediakan layanan purnajual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia Januar Eka Bilangan dalam keterangan yang diterima, Minggu (16/3).

Ia memastikan NETA V, NETA V-II dan NETA X sebagai lineup produk mobil listrik unggulannya Tak hanya cocok Kepada digunakan di area dalam kota, tetapi juga Pandai menjelajah antarkota. Misalnya jarak tempuh 401 km Kepada NETA V atau NETA V-II dan jarak tempuh 480 km Kepada NETA X.

Cek Artikel:  Kawasaki Eliminator . . akan begini juga Eliminator 250 ?

Januar menjelaskan, program NETA Siap Lebaran memberikan layanan purnajual premium Yakni general check kepada seluruh konsumen NETA secara gratis dari 17 Maret 2025 hingga 12 April 2025. Selain itu, NETA juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang Pandai dihubungi kapanpun dan di manapun, serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan Sokongan Begitu kondisi darurat dengan datang ke Letak langsung.

Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu Begitu mengalami kendala baterai Begitu di tengah perjalanan; Flat Tire Support Kepada perbaikan ban kempes di Letak konsumen; hingga Sokongan towing yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan Formal NETA atau ke SPKLU terdekat.

Cek Artikel:  Boscoscuro Siapkan B-25 Buat Kalahkan Kalex di Moto2 2025

Tak hanya layanan purnajual, NETA juga memberikan Free Merchandise Kepada setiap konsumen NETA yang melakukan Free General Check di Dealer NETA manapun. Selama program berlangsung, konsumen NETA yang melakukan perawatan berkala atau melakukan pembelian di dealer Formal NETA berkesempatan mendapatkan merchandise dengan mengunggah aktivitas mereka Begitu berada di dealer ke Instagram, dan men-tag akun Formal @NETAindonesia serta mencantumkan tagar #NETASiapLebaran. Aktivitas ini berlaku hingga 12 April 2025.

“Dengan program NETA Siap Lebaran ini, kami Mau memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen dengan NETA akan menjadi pengalaman yang lebih terjamin, Terjamin dan nyaman tanpa rasa cemas, karena NETA siap siaga menemani para konsumen dimana pun dan Bilaman pun, sejak masa kepemilikan awal,” tutup Januar. (H-2)

Cek Artikel:  GerCep . . . Fazzio Hybrid Sudah Distribusi di Sumatera !

Mungkin Anda Menyukai