Pertemuan Megawati dan Prabowo Hanya Soal Waktu

Pertemuan Megawati dan Prabowo Hanya Soal Waktu
Ketua Lumrah PDIP Megawati Soekarnoputri (tengah) dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo (kanan)(MI/Susanto)

RENCANA pertemuan Ketua Lumrah PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan presiden terpilih Prabowo Subianto disebut masih tentatif sebelum atau sesudah pelantikan Prabowo sebagai presiden. Isi pertemuan pun menurut juru bicara PDI Perjuangan Chico Hakim hanya Megawati yang mengetahuinya.

“Kita tunggu saja apakah pertemuan itu akan terjadi sebelum atau sesudah pelantikan. Pembicaraan lebih terkait arah bangsa ini ke depan, tantangan dan apa yang bisa dilakukan oleh dua tokoh bangsa. Keduanya ini memiliki pemahaman terkait yang terbaik untuk bangsa dan negara. Jadi tidak ada urusannya gabung sama koalisi atau tidak bukan jiga masalah oposisi atau ada di pemerintahan,” jelasnya, Rabu (12/9).

Pertemuan keduanya hanya tinggal memastikan waktu. Interaksi antara Prabowo dan Megawati sangat baik sebagai tokoh bangsa atau pun sebagai pimpinan partai politik.

Cek Artikel:  Pernyataan Bahlil Soal Raja Jawa Melahirkan Sentimen Sara

“Tinggal soal waktu saja memang tidak ada permasalahan di keduanya soal partai juga tidak ada masalah. Kami bahu membahu membangun bangsa melalui jalur kami masing-masing,” tukasnya.

Sebelumnya Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan rencana pertemuan Megawati dan Prabowo sebelum pelantikan presiden pada Oktober nanti. Kepastian kesediaan Megawati untuk bertemu Prabowo juga sudah dikantongi sehingga pertemuan tersebut bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. (Sru/M-4)

Mungkin Anda Menyukai