Rilis Album Debut, The Marloes Cerita Perjalanan Hidup di Surabaya

Rilis Album Debut, The Marloes Cerita Perjalanan Hidup di Surabaya
Band asal Surabaya Thee Marloes(Dok Thee Marloes)

BAND asal Surabaya yang tengah ramai dibicarakan, Thee Marloes, hari ini, Rabu (21/8), akhirnya merilis album perdana. Dirilis melalui label rekaman Big Crown Records yang berbasis di New York City, album yang diberi judul Perak ini merangkum kisah perjalanan ketiga personel Thee Marloes di kota asalnya. Thee Marloes terdiri dari Natassya Sianturi sebagai vokalis dan keyboardis, Sinatrya ‘Raka’ Dharaka pada gitar, dan Tommy Satwick pada drum.

Berisi 12 lagu, album Perak menghadirkan kembali beberapa single Thee Marloes terdahulu. Tembang-lagu yang termuat dalam album Perak yakni I Know, Logika, Summer, Midnight Hotline, Beri Kasih Waktu, True Love, Mungkin Saja, Not Today, Over, No One Else, Nona, dan Thank You.

Cek Artikel:  Simon Cowell dan Howie Mandel Bertanding Sengit di Americas Got Talent

Selain merilis album secara digital, Thee Marloes juga menyuguhkan dalam bentuk cetakan vinyl, CD dan kaset. Bentuk album fisik tersebut sudah tersedia di beberapa toko rilisan musik, pun dapat dibeli saat Thee Marloes manggung.

“Semoga Perak bisa menjadi persembahan yang bisa dinikmati bukan hanya oleh pendengar setia kami selama ini tapi semua orang. Semoga album ini juga bisa membuat kami lebih bersemangat lagi dalam bermusik dan membuka pintu kesempatan lainnya termasuk panggung-panggung yang lebih banyak lagi di luar sana,” kata sang vokalis Natassya Sianturi melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu (21/8).

Ketika ini Thee Marloes dijadwalkan tampil di acara Ombak Festival di Malaysia pada September 2024. Mereka akan berbagi panggung dengan Nile Rodgers & Chic, Grace Jones, Macy Gray, The Cardigans, dan masih banyak lagi. Mereka juga siap menggelar tur Jepang pertama mereka pada Oktober 2024.(M-3)

Cek Artikel:  eaJ Gandeng Salem Ilese di Single Burn

 

Mungkin Anda Menyukai