Kisruh Sayan Kedua Rachel Vennya Tiba-Tiba Menghilang, Netizen Kecewa

Kisruh Akun Kedua Rachel Vennya Tiba-Tiba Menghilang, Netizen Kecewa
Sayan kedua Rachel Venya menghilang(Instagram)

ISU perselingkuhan antara istri Pratama Arhan dengan mantan pacar Rachel Vennya jadi tranding topik dunia entertainment tanah Air.

Spekulasi mengenai perselingkuhan antara Azizah dan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya, kini semakin ramai diperbincangkan.

Salah satu sumber yang menguatkan kabar ini berasal dari story di akun kedua Instagram Rachel Vennya yaitu @ladybirdraven.

Baca juga : Heboh! Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, Netizen Bingung dengan Postingan Arhan

Unggahan pada akun kedua tersebut membuat netizen berbondong-bondong untuk mencari tahu kebenaran soal isu perselingkuhan yang sedang hangat ini.

Banyak curahan isi hati yang Rachel posting dalam story Instagramnya di akun keduanya ini, daintaranya, Rachel mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya telah berakhir dengan baik di akun  Instagram pertamanya tetapi berbeda dengan postingan di akun kedua yang mengungkapkan hal berbeda.

Cek Artikel:  Victoria Beckham Dibuatkan Serial Berkaster di Netflix

“Gue nulis ini tuh bener2 wise banget ya gue? T** kerjanya Hanya nutupin aib orang aja dari dulu trs nanti gue yang kena, tp gue jg yg bakal diblg jahat” tulis Rachel di akun kedua Instagramnya seraya menampilkan postingan sebelumnya dari Instagram pertamanya.

Baca juga : Heboh! Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Pacar Rachel Vennya

Dia secara tidak langsung menyiratkan bahwa perselingkuhan adalah penyebab utama putusnya hubungan mereka. Rachel juga mengungkapkan rasa kekecewaannya karena mantan kekasihnya diduga telah membagikan aib pribadinya kepada orang lain, meskipun mereka pernah berbagi banyak kenangan indah bersama.
 
“4 tahun sama lo gue udah nulis apa sih hal2 buruk yang bakal terjadi nanti kalo kita putus? Tapi tetep ya pas putus dan tiba-tiba banyak laporan yang ada tuh kita kayak “anjir ternyata lebih parah dari nethink yang gue buat2 selama ini?” At least easier to let go” tulisnya.

Cek Artikel:  RAN Terjemahkan Watak di RAN For Your Kids dalam Bentuk Makanan

Begitu ini, netizen sedang memburu akun kedua Rachel Vennya untuk mendapatkan keakuratan informasi. Tetapi, sayangnya, banyak akun palsu yang mengatasnamakan akun tersebut.

Begitu dilakukan pencarian di Instagram, tampaknya akun kedua Rachel Vennya sudah dinonaktifkan karena tidak dapat ditemukan lagi.(Z-10)

Mungkin Anda Menyukai