7 Keistimewaan HP Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 yang Cocok jadi Daily Driver

7 Keunggulan HP Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 yang Cocok jadi Daily Driver
Berikut keunggulan Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6(Doc Samsung)

SAMSUNG kembali menghebohkan dunia teknologi, khsusnya handphone. Kali ini perusahaan telekomunikasi asal Korea Selatan itu mengeluarkan dua prodak barunya.

Handphone tersebut adalah Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6. Keduanya merupakan handphone lipat yang tengah booming diperbincangkan.

Biarpun sama-sama handphone lipat, namun keduanya memiliki keunggulan dan spesifikasi yang hampir sama. Selain itu HP Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 ini juga memiliki desain yang sangat bagus.

Baca juga : Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 Edisi Olipiade Paris 2024

Keduanya memiliki keunggulan yang sama, bahkan dengan keunggulan handphone ini cocok untuk membantu dan mempermudah aktivitas sehari-hari.

Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 ini sangat cocok untuk kalian yang gemar fotografi, videografi hingga editing atau bermain game.

Karena kapasitas memori, spesifikasi hingga kualitas gambar dan layar dari kedua handphone tersebut sangat besar dan diunggulkan.

Baca juga : 7 Rekomendasi HP Android dengan Budget Nanggung, Punya Spek Gahar

Berikut 7 Keistimewaan Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6

1. Teknologi AI

Keistimewaan yang pertama adalah menggunakan teknologi AI. Fitur Galaxy AI ini bisa membuat manajemen baterai menjadi lebih hemat, selain itu ada juga layar adaptif untuk menyesuaikan kondisi layar dan lingkungan.

Cek Artikel:  Mengungkap Asrar Harta Karun dari Asteroid Psyche Bernilai 100 Triliun

Lewat, kemanan kedua handphone ini pun sudah berbasis AI. Bahkan beberapa fitur AL lainnya seperti live translation, chat assist hingga live transcription.

2. Fitur Kamera

Lewat selanjutnya adalah fitur kamera yang memiliki kejernihan lebih baik dan teknologinya lebih unggul dibanding Samsung tipe sebelumnya.

Baca juga : Punya Banyak Fitur Baru, Segini Harga Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Indonesia

Buat Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 ini memiliki kamera depan dan belakang dengan ukuran besar. Selain itu banyak juga fitur lainnya di kamera tersebut.

3. Cocok untuk Editing

Selanjutnya adalah cocok untuk melakukan aktivitas editing foto atau video. Dengan kapasitas RAM dan memori yang besar membuat aktivitas editing kalian tidak terganggu.

Selain tidak membuat handphone lag atau macet, grafik HP ini pun sangatlah jernih dan tajam. Bahkan suaranya pun terdengar jelas.

Baca juga : Deretan 8 Fitur Baru di Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6

4. Kapasitas Memori

Keistimewaan yang keempat adalah memiliki kapasitas memori RAM dan internal yang besar. Dengan keunggulan tersebut membuat kalian nyaman dengan aktivitas menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6.

Cek Artikel:  Kiat Agar Baterai Iphone tak Segera Habis

Kapasitas memori yang besar itu membuat kalian tidak khawatir untuk menyimpan video atau foto dengan ukuran besar. Bahkan aplikasi yang besar pun akan terasa enteng saat digunakan pada HP ini.

5. Cocok untuk Gaming

Lewat selanjutnya adalah cocok untuk bermain game. Handphone Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 tidak hanya unggul dalam kamera saja. Tetapi cocok untuk aktivitas gaming.

Sama seperti editing, untuk aktivitas gaming memerlukan kapasitas memori yang cukup besar agar tidak terkendala saat bermain.

6. Nonton Gambar hidup Lebih Nyaman

Selanjutnya adalah lebih nyaman untuk menonton film. Karena kedua handphone ini memiliki layar lipat, sehingga aktivitas menonton kalian bisa lebih puas.

Selain itu sound hingga layar untuk HP Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 juga sangatlah jernih.

7. Desain Lebih Modis dan Simple

Keistimewaan yang terakhir adalah desain Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6. Kedua HP ini memiliki desain yang berbeda pada umumnya. Sehingga jika kalian menggunakan handphone tersebut akan menjadi pusat perhatian orang.

Cek Artikel:  Awas Ancaman Hacker, Ini Langkah Lindungi Data Anda di Era Digital

Selain itu untuk warnanya pun kedua HP ini memiliki berbeagai varian. Bahkan untuk cover handphone tersebut sudah menggunakan alumunium anti karat dan anti air.

Dari tujuh keunggulan di atas tentunya Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 ini memiliki spesifikasi yang besar.

Selain itu harga jual kedua handphone ini pun setara dengan fitur dan spesifikasi yang diberikan.

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6

  • Layar Dynamic Amoled 2x
  • Resolusi 2640 x 1080 FHD+
  • CPU Octa Core 3.39GHz, 3.1GHz
  • RAM 12GB
  • Memori Internal 256GB dan 512GB
  • Kapsitas Baterai 4.000mAh
  • Kamera Depan 10MP
  • Kamera Belakang 50Mp dan 12MP
  • Tersedia warna biru, mint, yellow dan silver shadow

Harga: Rp17.499.000

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6

  • Layar Dynamic Amoled 2x
  • Resolusi 2160 x 1856
  • CPU Octa Core 3.39GHz, 3.1GHz
  • RAM 12GB
  • Memori Internal 256GB dan 1TB
  • Kapasitas Baterai 4.000mAh
  • Kamera Esensial 50MP, 12MP dan 10MP
  • Tersedia warna navy, pink dan silver shadow

Harga: Rp26.499.000 (Z-12)

Mungkin Anda Menyukai