Gus Ipul Siap Kerja Serempak Menteri dari PKB

Gus Ipul Siap Kerja Bersama Menteri dari PKB
Menteri Sosial Gus Ipul (kanan) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (11/9/2024).(MI/Fetry Wuryasti)

MENTERI Sosial Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengatakan hubungannya yang sedang tidak baik dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tidak akan mengganggu pekerjaan dia sebagai menteri sosial yang harus berinteraksi dengan para menteri dari partai tersebut.

Eksispun menteri yang berasal dari PKB yaitu Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim Iskandar.

“Nanti itu jawabannya. Ini yang jelas di sini kita bantu presiden. Siapapun yang dipunyai oleh presiden itu adalah bagian dari upaya kita untuk menyukseskan apa yang menjadi misi presiden,” kata Gus Ipul, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Dia yakin urusan partai dan eksekutif berjalan masing-masing dan tidak akan tercampur aduk. Saifullah Yusuf atau Gus Ipul yang merupakan Sekjen Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) 

Cek Artikel:  38 DPW Sepakat Surya Paloh Kembali Jadi Ketum NasDem

“Saya kira enggak (berpengaruh ke kinerja) lah. Partai ya partai itu sendiri. Ini eksekutif ya eksekutif. Ya, jelas imam kita kan di eksekutif ya presiden,” kata Gus Ipul. (Try/P-3)

Mungkin Anda Menyukai