Hotel Absahid Jaya Solo Sambut HUT RI dengan Promo Semarak 79

Hotel Sahid Jaya Solo Sambut HUT RI dengan Promo Semarak 79
Promo HUT kemerdekaan RI di Absahid Solo Hotel(Dok. Absahid Solo)

DALAM rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada 17 Agustus 2024, Hotel Absahid Jaya Solo menghadirkan serangkaian promo menarik yang diberi tajuk Semarak 79.

Promo ini berlangsung selama bulan Agustus dan menawarkan berbagai keuntungan bagi para tamu yang menginap dan menikmati fasilitas hotel.

Baca juga : Yuk Serbu Promo 17-an BRI, Diskon Hidangan dan Belanja hingga 45 Persen Loh!

Public Relation Manager Hotel Absahid Jaya Solo Septiarona S menjelaskan bahwa tema Semarak 79 dipilih karena menggambarkan kejayaan, kemegahan, dan kebanggaan, yang sejalan dengan semangat besar hotel dalam menyambut HUT RI.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi tamu kami dengan semangat kemerdekaan yang besar, itulah mengapa kami menghadirkan promo ini,” ujarnya.

Cek Artikel:  Gandeng Kapal Wisata, Sudamala Resorts Promosikan Potensi Pariwisata Lombok

Sebagai bagian dari promo ini, Hotel Absahid Jaya Solo menawarkan menu spesial nasi bakar yang dapat dinikmati dengan harga Rp45.000,- nett per orang.

Baca juga : Aston Bogor Rayakan HUT RI ke-79 dengan Promo Bilik Murah dan Lomba Panggil

Selain itu, ada juga minuman khas bernuansa merah putih yang diluncurkan dengan nama Jus Joeang, yang dapat dinikmati dengan harga Rp25.000,- nett per orang.

Tak hanya itu, bagi tamu yang ingin merasakan kenyamanan menginap, hotel ini juga menawarkan paket kamar Merdeka Package dengan harga Rp490.000,- nett per malam.

Paket ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, voucher Jus Joeang untuk dua orang, serta voucher diskon 10% untuk minuman.

Cek Artikel:  Jenuh dengan Hiruk Pikuk Kota ini 3 Rekomendasi Wisata Alam di Bandung

Baca juga : Sambut HUT RI ke-79, Manhattan Hotel Jakarta Hadirkan Promo Merdeka Selama Agustus 2024

Dengan berbagai penawaran menarik ini, Hotel Absahid Jaya Solo berharap dapat memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu selama bulan kemerdekaan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo Semarak 79 ini dan rasakan semangat kemerdekaan yang megah di Hotel Absahid Jaya Solo.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Hotel Absahid Jaya Solo dan nikmati kemeriahan HUT RI ke-79 dengan berbagai promo spesial ini! (RO/Z-10)

Mungkin Anda Menyukai