Et Cetera x Nadjani Hadirkan Motif Abstrak dengan Desain Timeless

Et Cetera x Nadjani Hadirkan Motif Abstrak dengan Desain Timeless
Koleksi Et cetera x Nadjani(Dok Pribadi)

KARDIGAN berkancing dengan motif abstrak memberikan tampilan segar sekaligus timeless. Padu padan keceriaan lain hadir pada tampilan kemeja putih polos lengan panjang yang ditumpuk dengan kemeja lengan pendek bermotif.

Koleksi bertajuk Chara tersebut merupakan kolaborasi antara jenama et cetera yang lekat dengan potongan busana timeless dengan Nadjani yang identik dengan motif abstraknya. Kolaborasi ini pun menjadi perayaan dan bentuk pemberdayaan perempuan, sekaligus mendukung perkembangan produk dalam negeri.

Chara memiliki arti kebahagiaan atau suka cita, sehingga diharap bisa memberikan gelombang perasaan bahagia dan positif bagi siapapun yang memakai. Koleksi ini didominasi warna dan corak khas Nadjani yang diselaraskan dengan kesederhanaan khas et cetera.

Cek Artikel:  Orangtua, Ini Kunci Komuniksi dengan Gen Z Jangan Mudah Nge-judge

Baca juga : Intip Busana Perpaduan Corak Kembang Lily Air dan Batik 

Kepada inspirasinya, koleksi ini mengambil kecantikan alam karena itu warna yang diangkat pun melambangkan hal-hal yang berada di alam seperti warna hijau melambangkan tumbuhan, ungu dan merah muda yang menggambarkan bunga mekar, serta biru dan putih yang merepresentasikan langit dan awan.

Et cetera dan Nadjani pun menyelenggarakan acara exclusive launching guna mempresentasikan koleksi dengan ragam potongan seperti kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, hingga kardigan.

“Kami berharap kolaborasi ini membawa dampak positif sekaligus salah satu cara menunjukkan kreativitas local brand ke seluruh masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk maju bersama dan menghasilkan karya terbaik lewat koleksi ini,” ungkap Senior Brand Manager et cetera Shanty Christiani seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (11/7).

Cek Artikel:  Tanamkan Safiri Positif dalam Alam Pra Sadar lewat Tembang Anak

“Koleksi yang penuh warna dan corak dirancang untuk membawa kebahagiaan dalam diri tiap-tiap customer yang pakai, jadi sepanjang hari bisa bikin mood happy dan positif. Masing-masing produk dari koleksi ini mencerminkan esensi ‘Chara’ dengan cara yang berbeda-beda, membuat kalian semakin percaya diri,” tucap Creative Director Nadjani Nadya Nizar.(M-3)

Mungkin Anda Menyukai