12 Pahamn Berkiprah, Lippo Mall Kemang Catatkan Okupansi Tenant 93

12 Tahun Berkiprah, Lippo Mall Kemang Catatkan Okupansi Tenant 93%
Obrolan menyambut 12 kiprah Lippo Mall.(Dok.Lippo Mall)

SELAMA 12 tahun berdiri, Lippo Mall Kemang (LMK) berhasil mencapai okupansi tenant hingga 93% dari total net leasable area (NLA) atau luas bangunan yang dapat disewakan kepada penyewa dengan lebih dari 57.000 meter persegi.

“Dalam perjalanan 12 tahun melayani masyarakat, LMK berhasil melakukan terobosan melalui beberapa inovasi. Salah satunya pencapaian okupansi tenant sebesar 93%,” jelas ujar Mall Director Lippo Mall Kemang Dimas Aditya Kusuma dalam keterangan resmi, Senin (16/9).

Pihaknya berupaya menghadirkan tenant-tenant yang unik dan menjawab kebutuhan masyarakat. Beberapa tenant baru antara lain PAUL, Bakerzin, Pizza E-birra, yang melengkapi Avenue of The Stars sebagai tempat kuliner dan hang out untuk mendukung aktifitas warga Jakarta.

Cek Artikel:  BSI Sambut Harpelnas 2024 dengan Layanan Ultimate yang Responsif dan Personal

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Lippo Malls Gelar Midnight Sale

Kemudian, ada Top Academy sebagai tempat kursus bahasa Korea dan juga Long Feng Tang sebagai restoran yang menyediakan masakan muslim.

Dimas menambahkan dalam rangka peringatan 12 tahun beridiri anniversary Lippo Mall Kemang yang dikemas dalam tema ‘Twelve Triumphant’ yang berlangsung sejak Sabtu (14/9) hingga Minggu (30/9).

Twelve Triumphant memiliki rangkaian kegiatan dengan menghadirkan 12 sesi fashion runway dari 12 perancang busana atau fashion designer ternama dan berbakat Indonesia seperti Biayar Hadi, Hartono Gan, Ai Syarif 1965, OHMMBYBAI (Bai Papulo), Ichwan Thoha, Sofie, Viniani (Apa Info Atelier), Funky Kebaya, Adrie Basuki, Dani Wilastri, Ernesto Abram, dan juga Itang Yunasz.

Cek Artikel:  Harga Emas Antam Kukuh di Rp1,42 Juta pada Senin 26 Agustus 2024

“Masing masing fashion designer akan menampilkan lebih dari 30 karya dengan berbagai tema sesuai dengan kekhasan masing-masing fashion designer. Fashion Runway dapat dinikmati pada setiap akhir pekan di Sabtu dan Minggu,” jelasnya.

Selain menampilkan fashion show, Lippo Mall Kemang juga akan menggelar konser musik yang akan menampilkan group band “Rif” dan juga penyanyi Dikta Wicaksono yang dipastikan akan memberikan hiburan musik kepada pengunjung Lippo Mall Kemang pada hari Sabtu, (28/9) di Avenue of The Stars (AOS) Lippo Mall Kemang mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

“Ini upaya kami menjadikan AOS sebagi tempat bermain atau hang out dengan deretan premium restoran. Serta, menjadi tempat ideal penyelenggaraan event khususnya event musik dengan infrastruktur yang terus kami kembangkan,” pungkas Dimas. (N-2)

Cek Artikel:  Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Grogol Bunyikan Kemudahan Layanan dan Manfaat Optimal

 

Mungkin Anda Menyukai