InJourney Hospitality Kedepankan Transparansi dan Ciptaan Strategi Komunikasi

Logo PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality. Foto: Facebook InJourney Hospitality.

Jakarta: PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality berkomitmen Demi Lalu mengedepankan transparansi dan Ciptaan dalam strategi komunikasi perusahaan. Hal tersebut Membikin perusahaan berhasil menyabet penghargaan bergengsi dalam ajang 10th Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2025.

Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2025 merupakan ajang kompetisi public relations yang komprehensif Demi mengapresiasi kinerja kehumasan atau public relations (PR) dari berbagai korporasi dan instansi di seluruh Indonesia.

Dalam ajang tersebut, InJourney Hospitality berhasil meraih dua penghargaan bergengsi Ialah Kategori Owned Media Sub Kategori Majalah Internal-Monthly Newsletter InJourney Hospitality dan Kategori Laporan Tahunan-Sub Kategori Annual Report 2024.

Cek Artikel:  Pertamina Patra Niaga Gandeng PT Sojitz untuk Kurangi Emisi Karbon

“Kami percaya komunikasi yang Berkualitas adalah fondasi Esensial dalam membangun kepercayaan publik dan Rekanan jangka panjang dengan stakeholder. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami Demi Lalu mengedepankan transparansi dan Ciptaan dalam strategi komunikasi perusahaan,” ucap Direktur Esensial InJourney Hospitality Christine Hutabarat dikutip dari keterangan tertulis, Jumat, 28 Februari 2025.
 


(Penghargaan yang diterima InJourney Hospitality dari ajang PRIA 2025. Foto: dok InJourney Hospitality)
 

Ciptakan komunikasi terbuka dan efektif

Lebih lanjut, Christine Hutabarat menambahkan, apresiasi ini merupakan kerja keras tim di seluruh elemen perusahaan yang telah bekerja sama dalam menciptakan komunikasi yang terbuka dan efektif.

“Kami berkomitmen Demi Lalu mengedepankan transparansi dalam setiap milestone transformasi dan program strategis perusahaan,” tegas dia.

Cek Artikel:  Asa Pengusaha Tekstil Buat Capres Terpilih: Tak Kembali Dianaktirikan

Dengan semangat Ciptaan dan transparansi, InJourney Hospitality berkomitmen menjadikan komunikasi sebagai pilar Esensial dalam setiap langkah transformasi perusahaan yang menghadirkan added value bagi stakeholder.

Mungkin Anda Menyukai